Apresiasi Tamu Setia, Hotel Tentrem Group Hadirkan “Temtrem Rewards”

47

WARTABUANA – Sebagai bentuk apresiasi kepada tamu setianya, Hotel Tentrem Group, memperkenalkan Tentrem Rewards, sebuah loyalty program dengan berbagai manfaat dan kenyamanan serta kemudahan bagi para tamu Hotel Tentrem Group yang terdiri dari Hotel Tentrem Yogyakarta, Hotel Chanti Semarang, dan tahun 2020 akan hadir Hotel Tentrem Semarang.

Tentrem Rewards dibagi menjadi 4 tipe keanggotaan, yakni  Blue, Gold, Platinum, dan Black. Para tamu yang memiliki kartu Tentrem Rewards juga mendapatkan berbagai keuntungan, baik saat menginap maupun setelah menginap di Hotel Tentrem Group. Anggota Tentrem Rewards akan mendapatkan manfaat langsung pada saat menginap, seperti free room upgrade, free laundry, waktu check out yang lebih lama, dan akses ke Executive Lounge.

“Member yang menginap, bersantap, atau mengadakan event di Hotel Tentrem Group akan mendapatkan points yang nantinya dapat ditukarkan dengan banyak hal, mulai dari voucher belanja di berbagai gerai gaya hidup, sampai voucher menginap. Dengan menunjukkan kartu, member juga akan mendapatkan diskon dari partner kami, seperti KoenaKoeni Villa Bali, Tanamera Coffee Yogyakarta, Gubug Makan Mang Engking di Ungaran, Kedai Kopi Oma dan Wolfpack Sport Bar di Semarang dan Kedai Kopi Tenong yang terletak di Semarang dan Jakarta,” ujar Yohanes Fillipo, Corporate Director of Revenue Hotel Tentrem Yogyakarta.

Selain keuntungan, kemudahan dan kenyamanan juga menjadi andalan loyalty program ini. Proses pendaftaran yang mudah dan cepat, kemudahan dalam memperoleh informasi, baik informasi manfaat yang didapatkan hingga informasi jumlah point, dan juga kemudahan dalam memperoleh points dan menukarkannya dengan rewards yang diinginkan.

Kenyamanan yang ditawarkan Tentrem Rewards adalah 1 kartu bagi semua golongan, baik itu tamu, booker, ataupun event planners. Mekanisme diatur sedemikian rupa sehingga semua pihak mendapatkan manfaat dari program ini.

“Kami berharap, program Tentrem Rewards ini dapat meningkatkan tingkat kepuasan tamu, seperti filosofi nama Tentrem, yang memberi arti mendalam akan perasaan damai yang selaras dengan kebahagiaan”, pungkas Yohanes Fillipo.

Hotel Tentrem Group menghadirkan rangkaian akomodasi dengan balutan kemewahan dalam suasana tradisional. Diawali dari Hotel Tentrem Yogyakarta yang mulai beroperasi pada bulan Desember 2012, sebuah hotel bintang 5 dengan 274 kamar dan fasilitas MICE berskala internasional dengan 9 ruang meeting dan sebuah ballroom berkapasitas hingga 2.300 orang.

Hotel Chanti Semarang hadir pada bulan Desember 2016. Hotel bintang 4 ini memiliki 106 kamar dengan lokasi yang strategis di jantung Ibu Kota Jawa Tengah. Hotel Tentrem Semarang akan hadir pada tahun 2020. Memiliki konsep yang menggabungkan hotel, mall dan apartement.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here