Pergiumroh.com Tawarkan Umroh Gratis Hewan Qurban

87

WARTABUANA – Sebagai online marketplace yang mempunyai misi untuk memudahkan pembelian paket umroh, Pergiumroh.com memfasilitasi pembelian paket umroh dengan double pahala dan double manfaat. Kolaborasi Pergiumroh.com dengan PKPU Human Initiative menghasilkan inisiasi program promo URBAN (DP Umroh Gratis Hewan Qurban).

Pelayanan terbaik selalu menjadi misi utama Pergiumroh.com dalam mewujudkan perencanaan perjalanan ibadah umroh yang mudah, aman, dan nyaman, bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Layanan marketplace umroh ini memudahkan masyarakat untuk mengatur dan menentukan sendiri paket umroh impian, dimana saja dan kapan saja. Pada bulan Juli ini, Pergiumroh.com bersama dengan PKPU Human Initiative menyelenggarakan promo URBAN (DP Umroh Gratis Hewan Qurban) yang berlangsung dari tanggal 19 Juli – 9 Agustus 2019.

Musim Haji merupakan waktu yang tepat bagi sebagian besar umat muslim Indonesia untuk berqurban. Pergiumroh.com tidak luput untuk turut serta menyajikan sebuah program yang dapat selaras dengan momen yang sedang berlangsung. Pergiumroh.com merasa perlu menghadirkan sebuah program yang dapat menfasilitasi para muslimin dan muslimat yang ingin mendapatkan manfaat maksimal dengan jalan berqurban dan berumroh.

Maka lahirlah sebuah kolaborasi dengan PKPU Human Initiative yang kami namakan Promo URBAN. Cukup dengan DP pembelian paket umroh sebesar 5 juta Rupiah, maka calon jemaah mendapatkan tanda booking pembelian paket umroh dari travel-travel kredibel dan juga sudah termasuk hewan qurban gratis. Hewan qurban dalam promo Pergiumroh.com kali ini, akan disediakan dan dikoordinir oleh PKPU Human Initiative.

Calon jemaah umroh di Indonesia kini tidak perlu repot-repot untuk melakukan pemesanan paket umroh sekaligus mempersiapkan hewan qurbannya. Karena dengan Promo URBAN ini, tidak hanya hemat serta memudahkan calon jemaah karena pemesanan promo ini yang cukup dilakukan melalui smartphone, calon jemaah juga sekaligus mendapat pahala dan manfaat berlipat.

Selaras dengan pernyataan dari Faried Ismunandar, CEO Pergiumroh.com “Pergiumroh.com terus berupaya untuk memberikan manfaat lebih kepada calon jemaah umroh dengan berbagai terobosan kami yang In Sya Allah menjawab berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia. Maka dari itu, Pergiumroh.com berkolaborasi dengan PKPU Human Initiative dalam Promo URBAN ini. Kami harap dengan adanya Promo DP Umroh Gratis Hewan Qurban, dapat menjadi nilai lebih bagi calon jemaah untuk semakin memudahkan langkahnya dan mendapat pahala berlipat ganda dalam satu paket hemat yaitu umroh dan juga kurban,” ucap Faried.

Hal yang sama dirasakan oleh Azi Abdul Azis, Ketua Sebar Qurban Human Initiative 2019.  Sebuah kesempatan yang sangat berharga dengan diluncurkannya program bersama Pergiumroh.com dengan PKPU Human Initiative ini bisa memberikan manfaat berlipat ganda bagi jemaah umroh untuk mengambil dua pahala sekaligus yaitu umroh dan qurban.

Qurban yang dikelola kepada PKPU Human Initiative akan disebarkan kepada berbagai wilayah di pelosok Indonesia yang sangat membutuhkan daging qurban seperti daerah konflik dan krisis pangan (Afrika, Somalia, Kenya), Indonesia wilayah timur (Sulawesi dan NTT), Indonesia wilayah barat (Jawa, Kalimantan), serta negara Asia lainnya (Myanmar dan Thailand). []