Permudah Peluang ke Tanah Suci, Pergiumroh.com Tawarkan Layanan “Kilau Umroh”

36
Ilustrasi /ist

 

WARTABUANA – Kini ibadah umroh tidak lagi didominasi kalangan menengah ke atas semata. Minat beribadah umroh hampir dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Fenomena ini membuat Pergiumroh.com menghadirkan layanan “Kilau Umroh” sebagai pelayanan terbaik dan inovatif.

Indonesia merupakan negara penyumbang jamaah umroh terbanyak kedua di dunia. Sejak September 2018 hingga 31 Januari 2019, jemaah umroh Indonesia mencapai 508.180 orang. Karena kebutuhan umroh yang terus meningkat, membuat setiap muslim di Indonesia semakin tergerak ingin pergi umroh.

Pergiumroh menawarkan layanan Kilau Umroh untuk memberikan kemudahan pergi umroh dengan perencanaan yang praktis dan aman. Kilau Umroh adalah perencanaan umroh dengan mengumpulkan nilai emas secara bertahap yang nantinya bisa dipakai untuk membeli paket umroh. Tahapan itu mulai dari Rp 100 ribu, calon jemaah dapat mengumpulkan dananya di Kilau Umroh.

Sedikit-sedikit lama kelamaan akan menjadi bukit, tanpa sadar calon jemaah dapat menggunakan Kilau Umroh yang sudah dikumpulkannya untuk membeli paket umroh di Pergiumroh.com.

Kilau Umroh ini didukung oleh Pluang yang berafiliasi dengan PT. PG Berjangka yang berlisensi dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai penyedia nilai emas. Mulai dari 16 – 29 September 2019, ada Promo Khusus yaitu Cashback 10% setiap transaksi Kilau Umroh.

Diharapkan Kilau Umroh dapat menjawab persoalan masyarakat yang ingin pergi umroh tetapi terkendala biaya. “Kilau Umroh menawarkan fleksibilitas dalam perencanaan umroh. Kita bisa menambah saldo Kilau Umroh kapanpun dan dimanapun. Cuma dengan 100 ribu Rupiah, kita sudah setapak lebih dekat dengan impian kita yaitu pergi umroh. Mulai dari sedikit, dan mulai dari sekarang,” ujar CEO Pergiumroh.com Faried Ismunandar.

Secara teknikal, emas telah menunjukkan potensi bullish atau kecenderungan harga untuk bergerak naik secara terus menerus dalam suatu periode waktu tertentu. Sejak tahun 2000. Emas merupakan komoditi yang memiliki nilai beli terus naik setiap tahunnya.

Menurut Co-Founder Pluang Claudia Kolonas, bekerja sama dengan Pluang merupakan kesempatan yang baik untuk memberikan manfaat lebih kepada calon jemaah agar langkahnya menuju Mekkah semakin cepat.

“Kerja sama ini merupakan salah satu wujud realisasi dari visi Pluang yang ingin memberikan berjuta kesempatan kepada masyarakat seluas – luasnya terhadap produk keuangan. Dengan adanya fitur Kilau Umroh ini, diharapkan semua lapisan masyarakat dapat menabung untung untuk mencapai impian mereka, yaitu pergi umroh,” papar Claudia Kolonas.

Pergiumroh.com didirikan oleh PT. Upaya Global Optima yang memiliki visi menjadi leading digital online marketplace dengan dukungan teknologi digital terkini, menyediakan layanan satu atap dengan fokus sebagai rujukan utama bagi kebutuhan perjalanan umroh bagi seluruh masyarakat muslim.

Pergiumroh.com bermitra dengan biro travel umroh resmi dari daftar Kementrian Agama Republik Indonesia, yang memiliki rekam jejak serta prestasi yang baik. Pergiumroh.com berkomitmen untuk menyediakan cara umroh terbaru yang sesuai dengan tren dan gaya hidup masyarakat urban.[adv]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here