Sering Di-PHP dan Dibohongi Pacar, Novi Rizki Ingin Segera Dinikahi

69

WARTABUANA – Pedangdut Novi Rizki sangat optimis single terbaru berjudul “Nikahin Adek Bang” yang dirilis di Sheraton Hotel, Jakarta Selatan pada Selasa (28/1/2020) bisa viral seperti dua lagu sebelumnya.

Sebab, selain berkisah tentang pengalaman pribadi, lagu dan klip videonya digarap berkualitas dan profesional.“Nikahin Adek Bang” adalah single Novi Rizki yang ke-empat.

Setelah bergabung dengan label Seven Star Redords, lagu “Zanda Tik Tok” dan “Cantik Itu Mahal” ditonton jutaan orang media sosial.Di blantika musik dangdut, mungkin Novi Rizki tergolong new comer, namun profesi entertaint sudah lama dia lakoni.

Wanita seksi yang pernah punya cita-cita ingin jadi legislator ini memulai debutnya sebagai pemain sinetron dan host program dangdut di salah satu televisi swasta.Lagu “Nikahin Adek Bang” karya Diantoine dan Pradea ini menjadi istimewa dan sedap dimata dan telinga setelah digarap tim kreatif Seven Stars Records dalam sebuah klip yang unik, lux dan sensual.

Seperti lagu “Cantik Itu Mahal”, lagu anyar “Nikahin Adek Bang” ini juga diangkat dari kisah pribadinya. Dara kelahiran Bandung, 9 November 1993 ini mengaku sudah sering patah hati dan menjadi korban PHP para mantannya.

Sebelum menjadi ‘anak asuh’ Riccardo Mazzoni di label Seven Stars Records, Novi Rizki pernah bernaung di salah satu label ternama. Namun dirinya merasa banyak keistimewan yang diberikan Seven Stars Records kepada artis-artisnya.[]