Adam Ali Bakal Duet Bareng Nissa Sabyan

60

WARTABUANA – Sosok Adam Ali, penyanyi asal Libanon ini sudah kesohor di banyak negara, sederet album religi yang tersebar di belasan menjadi bukti eksistensinya.  Pria tampan ini sangat digandrungi fansnya, jadi tak heran jika Lagu-lagunya sudah diterjemahkan dalam 20 bahasa.

Ternyata, sejak setahun lalu, Adam Ali sudah menetap di Jakarta. Dia ingin memanjakan telinga penikmat musik tanah air, khususnya yang suka jalur lagu-lagu religi namun easy  listening.  Selain indah, keistimewaan lain lagu-lagu Adam Ali, lirik-liriknya sangat menyentuh sanubari dengan menggambarkan keagungan dan kecintaan kepada Allah SWT.

Selama melakoni profesi sebagai penyanyi Adam Ali juga sudah meraih banyak penghargaan. Setelah sederet albumnya sukses di di beberapa kota besar dunia seperti Libanon, New York, Paris, Abu Dhabi, Melbourne, Sydney, Cairo, Tripoli, Philadelphia, Amman, Jeddah dan Copenhagen. Kini Adam Ali mencoba pasar musik Indonesia, khususnya Jakarta.

Lantas akan seperti apa kolaborasi yang akan disuguhkan Adam Ali dan Nissa Sabyan?  Kita tunggu gebrakan duet maut ini.

Banyak hal yang dia sukai selama tinggal di Indonesa. Salah satunya kehangatan dan keharmonisan sesama warga negara yang beragam latar belakangnya.  “Muslim di sini sangat harmonis dan antusias terhadap Islam. Sangat berbeda dengan tempat tinggal saya yang tidak cukup ‘ramah’ dengan perbedaan agama. Apalagi, ada puluhan aliran Islam,” ujar Adam Ali.

Sosok Adam Ali di blantika musik dunia, tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak negara dan kota-kota dunia yang dikunjunginya untuk mengadakan konser. Para fansnya tidak sulit memahami lagu-lagunya yang sudah dialih-bahasa ke 20 bahasa asing, diantaranya bahasa Rusia, Inggris, Melayu, Perancis, Jerman, Arab, Indonesia, Turki, Urdu, Uyghur, Hindi, Farsi, Swedia dan lainnya.

Adam Ali – Nissa Sabyan /ist

Lagu-lagu Adam Ali banyak diminati lantaran liriknya  yang tidak akan lekang dimakan waktu. Istimewanya lagi, sebagian lirik lagu-lagunya diambil dari cuplikan beberapa hadist Nabi Muhammad SAW.

Agar makin mengokohkan karirnya dan untuk memperlebar segmen pasar yang ingin diraih di Indonesia, Adam akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia Nissa Sabyan, penyanyi muda yang sedang naik  daun. Lantas akan seperti apa kolaborasi yang akan disuguhkan Adam Ali dan Nissa Sabyan?  Kita tunggu gebrakan duet maut ini. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here