Afgan Gelar Konser DEKADE, Sebuat Tribute Untuk Guruh Soekarno

61
Afgan /ist

WARTABUANA –  Hari ini, Jumat (9/6/2019) menjadi sangat istimewa bagi penyanyi Afgan. Menandai 10 tahun kariernya di industry musik, dia akan menggelar konser bertajuk DEKADE di Istora, Senayan. Konser Afgan kali ini akan dimeriahkan dengan beberapa kejutan lagu recycle yang telah dipersiapkan dengan matang, salah satunya “Lenggang Puspita” karya Guruh Soekarno Putra.

Konser Afgan kali ini akan berbeda dari konser-konser sebelumnya. Setidaknyaakan ada 41 musisi yang akan turut mengiringi Afgan di atas panggung dan ada 23 lagu terbaik dari Afgan yang mampu merangkum perjalanan bermusiknya dari awal hingga hari ini.

Di bawah naungan music director Rishanda Singgih dan Marco Steffiano, dalam konsernya ini Afgan juga akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan musisi kebanggan Indonesia seperti Dipha Barus, Rendy Pandugo, Marion Jola, dan masih banyak nama beken lainnya.

Tidak hanya itu, sebuah lagu tribute dari Guruh Soekarno Putra juga turut mengiringi kemeriahan konser Afgan kali ini. Afgan mengaku cukup bangga dan senang dapat membawakan lagu “Lenggang Puspita” ke dalam konsernya.

“Sebenarnya ini karena kebetulan saya ditunjuk untuk menjadi bagian album “Tribute To Guruh Soekarno Putra”. Dan saya memang tumbuh besar mendengarkan lagu tersebut. Perasaan saya benar-benar tersanjung dan bangga bisa membawakan lagu “Lenggang Puspita” dari Guruh Soekarno Putra dan bisa membawakannya ke dalam konser DEKADE. Karena kebetulan konser DEKADE ini menjadi konser terakhir saya sebelum saya rehat sementara dari industry musik,” ungkap Afgan.

Dan di hari yang sama dengan konsernya ini, lagu “Lenggang Puspita” juga resmi dirilis ke publik. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here