Home / showbiz / “Aku Sing Duwe Ati”, Lagu Anyar Vita Alvia
Vita Alvia /ist

“Aku Sing Duwe Ati”, Lagu Anyar Vita Alvia

WARTABUANA – Terlahir dari daerah jawa timur yang kental akan musik dangdut koplo dan jaranannya, kini gadis dengan nama asli Riris Vita Alvia mencoba peruntungan dengan merilis single terbarunya, “Aku Sing Duwe Ati”.

Vita Alvia yang merintis karir dari panggung ke panggung, baik orkes mau pun hajatan kampung, kini semakin matang dan mulai dikenal pecinta musik daerah Jawa Timur. Wanita cantik ini pernah kesohor dengan single ‘Jaran Goyang’ versi remix (200 jt views lebih @yotube), kini Vita mulai merambah industri musik nasional.

Menggandeng Hilarius Daru Indrajaya (Ndarboy Genk) dan Hendra Kumbara sebagai pencipta Vita memberikan semua kemampuan terbaiknya dalam lagu “Aku Sing Duwe Ati” ini.

Lagu ini menceritakan tentang kisah suatu hubungan yang terlalu rumit dan banyak rintangan yang harus dihadapi, tidak hanya dari keluarga dan teman tapi juga karena agama  yang berbeda. “Lagu ini sebetulnya ingin menceritakan tentang kesedihan namun saya tidak ingin pendengar juga merasakan dan mengalami kisah serumit saya, maka saya kemas dengan lirik yang tegas,tegar dan memotivasi agar kita harus saling menghormati satu sama lain apapun pilihan kita,” papar Daru pencipta lagu “Aku Sing Duwe Ati” ini.

Terciptanya lagu ini karena pengalaman asmara Daru yang tiga kandas karena perbedaan agama dan tidak ada support dari keluarga dan temannya. Akhirnya segala pengorbanan tidak ada yang sia-sia. Daru  bisa membuktikan bahwa dia bisa mempertanggung jawabkan hubungan   dengan pilihannya hingga saat ini.

Dengan alunan arransement yang sangat cocok dari Wandra Onenada, lagu “Aku Sing Duwe Ati” ini sangat easy listening dan pas untuk didengarkan para pecinta musik, khususnya pencinta musik koplo. Perpaduan suara Vita yang berkarakter, dengan arransement yang ciamik dari Wandra menjadi perpaduaan dan komposisi yang harmonis.[]

About Rafi Adam

Check Also

“Tresno Sejati”, Single Anyar Trio Macan Eksis di Dangdut Koplo

WARTABUANA –  Sukses dengan single “Karna Su Sayang” versi dangdut koplo, memacu Trio Macan terus …

Leave a Reply