Andi Soraya Akui Perhiasan Berlian Bagaikan ‘Teman Baik’

35

WARTABUANA –  Bagi kebanyakan perempuan, berlian selain sebagai perhiasan bisa juga dikoleksi untuk investasi masa depan. Seperti yang diungkapkan artis senior Andi Soraya, baginya berlian merupakan ‘teman baik’.

“Berlian itu sama perempuan pasti saling membutuhkan. Perempuan butuh berlian buat penampilan, Kita membutuhkan penampilan namun tidak hanya sekedar penampilan saja, tapi tampil agar lebih elegan,” papar Andi Soraya di acara Endless Glamour, di Swan Jewellery, Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara, Sabtu (24/9/2019).

“Sebaliknya, berlian juga butuh perempuan buat dipakai, kan sayang kalau berlian cuma buat dipajang aja, nggak terlihat nilai prestis dari berliannya. Selain itu berlian juga bisa dijadikan buat investasi jangka panjang. Apalagi kan aku punya anak jadi bisa diwariskan ke anak dan menantu, mungkin nanti 20 tahun ke depan berlian yang aku punya sekarang kan semakin klasik jadi semakin mahal juga nilainya,” tambahnya.

Menurut perempuan yang kerap disapa Aya ini, dirinya lebih menyukai anting-anting di telinga ketimbang cincin, gelang atapun kalung. Karena biasanya kalau datang ke sebuah acara, ia lebih suka berganti anting-anting ketimbang lainnya.

“Anting kan paling diperhatikan banyak orang  ya ketimbang cincin atau gelang dan kalung, misalnya kalau beberapa kali datang ke sebuah acara, tentunya anting berlian kita juga kan harus ganti-gantian disesuaikan dengan busana yang dipakai, jadi harus mix and match, urainya.

Dalam acara Endless Glamour, di Swan Jewellery, Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara, Selain Andi soraya dan Donita, hadir juga artis Feny Rose dan Beauty Queen Livienne Russellia sebagai bintang tamu dan sosialita lainnya dari Jakarta. [jeh]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here