Chris Martin Pacaran Dengan Jennifer Lawrence

180

WARTABUANA – Gosip besar terbaru di Hollywood, kabarnya vokalis Coldplay Chris Martin (37) diam-diam pacaran dengan aktris pemenang Oscar Jennifer Lawrence (24).

 

Menurut E! News, Chris dan Jen mulai berpacaran sejak akhir Juni lalu, persis setelah Jen mengakhiri hubungan on/off dengan aktor Inggris Nicholas Hoult.

 

Awal Juli lalu, Jen sempat berpesta hingga pagi hari saat usai menghadiri konser Coldplay di The Royal Albert Hall, London. Namun saat meninggalkan lokasi, keduanya dipercaya segera berpisah agar tidak tertangkap kamera.

 

Walaupun 13 tahun lebih muda dari Chris, ketertarikan Jen terhadap mantan suami dari Gwyneth Paltrow tersebut tidak mengherankan. Jen pernah mengaku ia sangat senang dengan hal apapun yang berbau Inggris, hingga pacar sekalipun. Dan sama seperti Nicholas Hoult yang merupakan aktor Inggris, Chris juga asli orang Inggris.

 

Sementara Chris memacari salah satu aktris paling laris di Hollywood, kabarnya Gwyneth juga tidak lama berstatus single. Sejak bercerai resmi pada awal tahun ini, Gwyneth kabarnya berhubungan dengan produser American Horror Story, Brad Falchuk.

 

Sama halnya dengan Nicholas yang kelihatannya juga tidak lama bersedih setelah putus dari Jen. Beberapa waktu lalu aktor X-Men tersebut kabarnya mulai dekat dengan Kristen Stewart, akibat beberapa bulan syuting bersama. []