Disuruh Nyanyi, Jennifer Lawrence Malah Nangis

35

WARTABUANA – Aktris Jennifer Lawrence (24) ternyata menangis dalam set film terbarunya, The Hunger Games: Mockingjay Part 1, karena merasa malu harus menyanyi di depan orang banyak.

Dalam Mockingjay yang baru dirilis seminggu lalu, salah satu scene terkuat film ini yaitu saat karakter Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer menyanyikan potongan lagu berjudul The Hanging Tree.

Walaupun nyanyian ini hanya berdurasi tidak lebih dari 3 menit, proses syutingnya ternyata mampu membuat aktris pemenang Oscar tersebut menangis.

“Ia sangat takut ketika harus menyanyi di depan banyak orang dan bahkan menangis di pagi harinya. Namun pada akhirnya adegan ini dapat berjalan luar biasa dan berhasil menjadi salah satu momen terkuat film ini,” ujar Francis Lawrence, sutradara Mockingjay Part 1.

Sebelumnya Francis mengaku sama sekali tidak tau kualitas suara Jen. Namun bagaimanapun juga karakter Katniss harus menyanyikan potongan lagu The Hanging Tree dari buku Suzanne Collins tersebut.

Band indie The Lumineers bekerja menulis melodi untuk lagu singkat tersebut dan melatih vocal Jen beberapa hari sebelum melakukan syuting adegan ini.

“The Lumineers mengirimkan kami melodi dari lagu tersebut, setelah itu Jen berlatih beberapa kali melalui sesi rekaman pribadi sebelum melakukannya di lokasi syuting,” ujar Francis. []

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here