HUT ke-30 RCTI Pesta 3 Hari di Tribeca Central Park

17

WARTABUANA – Perayaan ulang tahun ke 30 stasiun televisi RCTI dimeriahkan banyak musisi papan atas sepertri grup band Gigi. Hal itu terungkap saat konferensi pers di Tower 1, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/8/2019).

Acara yang akan digelar di Tribeca, Central Park selama tiga hari (16,17,dan 18 Agustus) itu akan menjadi nostalgia bagi para pemirsanya lewat RCTI Fest. Penyelengara mempersiapkan sajian spesial salah satunya Gigi akan tampil selama 1 jam penuh.

Director Sales and Marketing RCTI Tantan Sumartana mengatakan, RCTI Fest adalah salah satu rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) RCTI yang akan menampilkan kolaborasi antara musik, makanan, instalasi seni, dan memorabilia program-program legendaris RCTI.

“Sebagai bentuk apresiasi pada pemirsa setia, kami mempersembahkan RCTI Fest untuk mengingatkan kembali program-program RCTI selama 30 tahun berkarya. Ada yang off air, ada yang on air. Termasuk yang Gigi main selama 1 jam itu di on air kan,” kata Tantan Sumartana saat konferensi pers.

Armand Maulana mengaku sama sekali tidak menyangka mendapat kesempatan manggung selama itu, karena di era sekarang, sudah jarang televisi yang menyiarkan acara musik. “Kaget, karena sudah enggak ada acara musik, ini 1 jam disuruh main,” ungkapnya.

Sebagai seorang musisi Armand Maulana memberikan apresiasi tinggi bagi RCTI atas rencana itu. Menurutnya, langkah yang diambil RCTI bisa memberikan angin segar bagi musisi ke depannya andai kembali menghidupkan acara musik.

Selain Gigi, perhelatan RCTI Fest juga dimeriahkan Kahitna, Randy Pandugo, Abdul Idol, Anneth dan Gogo Idol Junior.

Tak hanya itu, RCTI Fest, juga menampilkan art installation berupa sejumlah booth dengan tema program-program RCTI seperti Si Doel, DahSyat, Doraemon, Indonesian Idol, Dunia Terbalik, dan masih banyak lagi. Menariknya, acara ini gratis.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here