Ikuti Jejak Kakak, Neona Rilis Album Perdana “With Love, Neona”

14

WARTABUANA – Neona meluncurkan album perdananya berjudul “With Love, Neona”. Sebelumnya, putri bungsu Nola B3 ini sudah memiliki beberapa single hits sebelumnya seperti, “Aduh Neik”, “Ada Deh”, Warbiasyak”, dan yang teranyar lagu “Kepompong” milik Sindentosca yang di aransemen ulang.

Dua tahun berlalu sejak adik penyanyi cilik Naura ini melepas single perdana bertajuk “Aduh Neik”, ini Neona pun siap merilis album perdana yang berisi 13 lagu.

Karier bernyanyi gadis berusia 10 tahun ini berawal dari kebiasaannya mengikuti gaya bernyanyi orang lain. Hal ini pun tak disia-siakan sang ibu, Nola. Nola merekam tingkah laku Neona dan meng-apload di media sosial miliknya.

“Setiap ada musik minus one yang saya putar di rumah saat latihan, sama Neona coba diikutin dan dimasukin kata-kata ‘apaan’, ‘aduh neik’, ‘bete deh’. Itu karena dia nggak bisa ngikutin lagu aku. Terus aku videoin dan masukin ke medsos, ternyata banyak anak-anak yang ngikutin,” cerita Nola saat lauching album perdana Neona di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Tak disangka, Neona mampu merebut hati 16 juta penonton video pertamanya, “Aduh Neik”. Dari sinilah rentetan Neona mulai melepas dua single selanjutnya. Termasuk aransemen ulang lagu “Kepompong”, “1234@, “Kasih Ibu” dan “Bintang Kejora”.

Khusus untuk lagu “Kepompong” versi Neona, diaransemen oleh Dimas Wibisana dan Binca Nelwan dengan sentuhan reggae. Terdengar pula petikan gitar akustik yang membuatnya terdengar semi country.

Album “With Love, Neona” produksi Trinity Optima Production berisi enam lagu baru dan empat lagu recycle, serta tiga lagu yang sudah dipublikasikan. “Satu kata yang dapat menggambarkan album ini, Ceria!” ujar Neona.

Keceriaan Neona ini diakui Mhala, A&R Trinity Optima. Ia menyebut hal ini menjadi pembeda antara Neona dan sang kakak Naura. []

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here