Indro Yakin, Kolaburasi dengan OM PMR Bakal Diminati Pecinta Musik

137

WARTABUANA – Saat gugling mencari arti kata ‘silaturasa’,  muncul keterangan, kata itu tidak ada dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Ternyata, kata itu hanya istilah yang dipakai komedian senior Indro Warkop untuk mengungkapkan kedekatannya dengan para personil Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR).

“Ya, ada kedekatan aku sama PMR. Mungkin mohon maaf, dari semua grup-grup yang pernah di Warkop, PMR yang masih menjalin komunikasi. Walau pun jalan sendiri tapi kebetulan dia (PMR) yang intens. Selalu ada hubungannya sama kita. Makanya istilahnya Silaturasa jadi silaturahmi yang dalam artian rasa,” kata Indro Warkop di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Sebelumnya Indro pernah manggung bareng PMR dalam sebuah acara. Saat itu Indro terkesan dengan respons penonton yang menyambut penampilan mereka begitu meriah. “Kita pernah semacam reuni nostalgia. Ternyata gila tanggapannya,” kenang Indro.

OM PMR merupakan salah satu grup musik yang sudah malang melintang di industri musik Indonesia. Saat ini mereka beranggotakan Ima Maranaan, Aji Ceti Bahadursyah, Budi Padukone, Hari Muke Kapur, Yuri Mahipal.

Antara Indro dengan OM PMR akhirnya dipertemukan satu sama lainnya. Mereka menjalin silaturasa, yaitu silaturahmi lewat rasa. “Mereka enggak pernah lupa aku, aku enggak pernah lupa dia. Walaupun lewat telepon kadang-kadang selalu berhubungan,” ungkap Indro.

Tak sekedar bersilaturahmi dan bertemu kangen saja, Indro dan OM PMR pun tak segan untuk berkolaborasi.  Empat lagu legend yang sukses mereka kolaborasikan antara lain Ngobrol di Warung Kopi, Burung Kakatua, My Bonnie Lies Over The Ocean, dan I don’t Wanna Talk About It.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here