Jane Callista Ingin Menolong Anak-anak Penderita Kanker

16

WARTABUANA – Penyanyi cilik Jane Callista bisa disebut ‘anak ajaib’, multi talenta dan peduli sesama. Gadis kecil berwawasan luas ini baru saja merilis album ‘This Is Jane di Paprons Pizza, TVRI, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Jane yang pernah jadi kontestan The Voice Kids Indonesia musim pertama mulai berlatih bernyanyi sejak usia dini di Purwa Caraka Musik Studio. Album “This Is Jane” secara digital sudah rilis, Oktober 2018.

Dari deretan 8 lagu dalam album ini Jane menulis 4 lagu, yaitu Ayo Ceria, Famous, Special, Tiny But Mighty. Masing-masing lagu itu bercerita tentang apa yang pernah jane alami.

“Aku cita-citanya ingin menjadi dokter anak khusus kanker. Soalnya aku sering lihat di video youtube perjuangan-perjuangan dari anak kanker”

Empat single lain berjudul Rahasia Semesta, Seperti Bintang, Mama Papa Sayang dan Dunia kita. Salah satu lagu di album ini, “Seperti Bintang” adalah remake dari single Jane waktu usia 6 tahun. Versi baru lagu karangan Indra Watulingas ini menghadirkan Agus Wisman sebagai sosok ayah yang mendukung cita-cita anaknya. Pencipta dan aransemen lagu-lagu lain ada Rieka Roslan, Willy Aviantara, Junio Fernandez, dan Andrew Darmoko.

Jane tidak hanya memiliki suara emas, dia juga jago balet dan pernah terpilih sebagai salah satu pemain cast dalam pentas-pentas ballet. Dia juga menjadi presenter di salah satu tv swasta. Cita-citanya juga sangat mulia ingin menjadi dokter anak khusus kanker.

“Aku cita-citanya ingin menjadi dokter anak khusus kanker. Soalnya aku sering lihat di video youtube perjuangan-perjuangan dari anak kanker,” ujar Jane, kelahiran 1 Januari 2008.

Menurut Jane kalau ia menjadi dokter kanker, akan beda dengan dokter lain. Kedua orangtuanya setuju dengan cita-cita Jane. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here