Jennifer Dibela Jutaan Fansnya

52

WARTABUANA –  Kasus hacking dan penyebaran foto bugil selebritis Hollywood sebenarnya bukan hal yang baru. Namun kasus ini langsung menjadi perhatian dunia setelah aktris kesayangan Amerika, Jennifer Lawrence (24), menjadi salah satu korban.

 

Dengan popularitas Jen yang sangat meroket cepat dan imej tanpa cela, banyak orang tidak terima aktris kesayangan mereka dicemarkan secara illegal oleh hacker.

 

Padahal, sejak beberapa tahun lalu aktris-aktris lain seperti Mila Kunis, Scarlett Johansson, Christina Aguilera, Kim Kardashian, Cara Delevingne, hingga Rihanna, sudah mengalami kejadian illegal serupa dan tidak pernah menjadi sorotan dunia.

 

Berkat kasus yang menimpa Jen, kini blog atas nama 4chan terbongkar menjadi tersangka penyebaran foto bugil selebritis secara illegal. Bahkan ditemukan ada 101 nama selebriti yang masuk di dalamnya.

 

Bahkan hingga saat ini, tidak ada satu komentar pun keluar dari mulut aktris pemenang Oscar tersebut. Pada Senin (1/9), hanya juru bicaranya yang mengeluarkan komen bahwa pelaku hacking ini akan dicari dan ditindak oleh polisi.

 

Jutaan fansnya lebih sibuk membela imej Jen, sementara pemeran Tiffany dalam film Silver Linings Playbook tersebut mempertahankan karakternya yang memang dikenal sangat cool dan tidak ingin terlibat gosip apapun.

 

Dengan masa karir di Hollywood yang terbilang masih sangat pendek, Jen pertama kali debut layar lebar dalam film Garden Party di tahun 2008. Pada tahun 2010, Jen mendapatkan peran sebagai Ree Dolly di film Winters Bone dimana ia memperoleh nominasi Oscar pertamanya.

 

Namun kepopuleran Jen baru meningkat drastis setelah mendapat peran utama sebagai Katniss Everdeen di film The Hunger Games (2012), dan di tahun yang sama, memperoleh piala Oscar dalam film Silver Linings Playbook.

 

Di tahun 2013, Jen kembali masuk nominasi Oscar untuk perannya dalam film American Hustle. Saat ini Jen adalah salah satu aktris kesayangan Hollywood dengan bakat luar biasa dan sikapnya yang selalu terjaga baik di depan publik.[]