Jennifer Lawrence Aktris Berbusana Terbaik Tahun Ini

40

WARTABUANA – Walaupun tersandung masalah foto bugil, popularitas Jennifer Lawrence (24) terbukti sama sekali tidak mengalami penurunan pamor.

 

Aktris pemenang Oscar tersebut mendapat suara voting tertinggi sebagai aktris berbusana terbaik tahun ini, dari hasil polling majalah eksklusif Glamour. Dengan menempati posisi pertama, Jennifer menggeser posisi aktris Kristen Stewart yang sebelumnya dua tahun berturut-turut terpilih sebagai aktris berbusana terbaik.

 

Selain postur tubuh yang ramping dan seksi, Jennifer dikenal tidak pernah mengecewakan kritikus fashion saat menghadiri berbagai red carpet. Beberapa penampilan terbaiknya yaitu saat mengenakan gaun mewah Dior dalam ajang Oscar 2013 dan Oscar 2014.

 

Sebagai salah satu ikon brand eksklusif Christian Dior, Jennifer sering mengenakan gaun-gaun terbaik mereka saat menghadiri berbagai macam event.

 

Setelah Jen, aktris pendatang baru Lupita Nyong’o berada di posisi kedua setelah membuat kritikus fashion terkagum-kagum melihat penampilannya di atas red carpet.

 

Nama Lupita baru mencuat ke tangga popularitas sejak berhasil memenangkan piala Oscar untuk perannya dalam film 12 Years A Slave. Karir Lupita dipastikan akan semakin bersinar, setelah terpilih bergabung dalam deretan cast film populer Star Wars.

 

Tahun ini, Kristen Stewart harus puas berada di posisi ketiga. Walaupun sehari-hari selalu tampil dengan gaya casual, pilihan outfit Kristen di atas red carpet hampir tidak pernah salah.

 

Mantan aktris cilik Harry Potter, Emma Watson, berada di posisi keempat, diikuti oleh aktris Blake Lively, Angelina Jolie, Kate Middleton, Katy Perry, Jennifer Aniston, dan Emma Stone.

 

Nama-nama terkenal dalam dunia fesyen seperti Victoria Beckham justru harus puas berada di urutan ke-15, supermodel cantik Miranda Kerr di posisi ke-28, dan Cara Delevingne di posisi ke-24. Ternyata, menjadi ikon fesyen dunia belum tentu disukai oleh banyak masyarakat.[]

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here