Jennifer Lawrence Curi Perhatian Di Premier Hunger Games

38

WARTABUANA – Aktris Jennifer Lawrence (24) sukses menjadi pusat perhatian dalam acara premier film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 yang dilangsungkan Senin (10/11) malam di London.

 

Sebagai salah satu film yang paling ditunggu-tunggu penayangannya, tidak heran premier Mockingjay juga mengundang banyak selebriti dan media untuk menghadirinya.

 

Mengenakan gaun putih dengan sedikit motif bunga hitam rancangan Dior, Jennifer tidak perlu susah payah menjadi pusat perhatian dalam event eksklusif tersebut.

 

Dikenal sebagai pecinta gaun Dior, Jennifer tidak pernah salah pilih outfit dalam menghadiri berbagai red carpet. Jen pertama kali tampil mengagumkan dengan gaun pink Dior dalam acara Oscar 2013, dan hingga saat ini Dior sudah menjadi desainer langganan baginya ketika menghadiri event spesial.

 

Jennifer sendiri beberapa tahun terakhir telah dikontrak menjadi wajah dari brand eksklusif tersebut, sehingga tidak heran ia menunjukkan Dior sebagai label favoritnya.

 

Dengan make up minimalis dan rambut disanggul ke atas, Jennifer tampak effortless menjadi bintang di sana. Walaupun tentu saja co-star lain seperti Elizabeth Banks yang berperan sebagai Effie tampil sangat cantik dengan gaun mewah ala negeri dongeng.

 

Mockingjay akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 20 November mendatang, sehingga tidak heran selama satu minggu ini Jennifer akan sibuk mempromosikan film box office tersebut. Pada tanggal 17 ia akan menghadiri premiere Mockingjay di Los Angeles, AS.

 

Tidak hanya Jennifer yang menjadi pusat perhatian, aktor Liam Hemsworth yang berperan sebagai Gale juga tampil tampan dengan potongan jas serba hitam. Berbeda dari imej clean cut-nya, Liam tampak memanjangkan rambut dan jambang selama beberapa bulan terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here