Jennifer Lawrence Dan Chris Martin Liburan Bersama

50

WARTABUANA – Setelah hampir enam bulan digosipkan pacaran, akhirnya Jennifer Lawrence (24) dan vokalis band Coldplay, Chris Martin (37), tertangkap basah bepergian bersama menggunakan jet pribadi di Los Angeles pada Sabtu (20/9).

 

Kelihatannya kedua superstar dunia ini sudah bersama selama beberapa waktu, namun berhasil menyembunyikannya dari paparazzi. Ini adalah kali pertama Jen dan Chris terlihat bersama sejak rumor-rumor hubungan mereka muncul.

 

Keduanya pertama kali digosipkan pacaran ketika terlihat mengobrol serius saat menghadiri konser Coldplay di Royal Albert Hall, London, pada bulan Juli lalu. Namun keduanya belum memberi konfirmasi langsung akan hubungan mereka.

 

Baik Chris ataupun Jen memang bukan dikenal sebagai selebritis yang senang mengumbar kehidupan pribadi mereka di depan paparazzi dan media.

 

Menurut MailOnline (23/9), Chris kabarnya sangat `jatuh cinta` dengan sosok Jen hingga ia menulis beberapa lagu untuk aktris pemenang Oscar tersebut.

 

Walaupun kabarnya Chris dan Jen baru memulai hubungan sejak bulan April, ketertarikan keduanya mungkin sudah muncul saat Chris menyumbangkan lagu berjudul Atlas untuk soundtrack The Hunger Games: Catching Fire.

 

Jen kabarnya sudah menemui keluarga Chris, dan beberapa kali tinggal di rumah pantai milik mantan suami Gwyneth Paltrow tersebut. Dan di dalam lingkungan teman dan keluarga, Chris sudah terbuka membawa Jen di berbagai kesempatan.

 

Chris baru saja bercerai dari Gwyneth pada bulan Maret lalu dan memiliki dua orang anak, Apple (10) dan Moses (8). Sementara Jen juga baru mengakhiri hubungan on off bertahun-tahun dengan aktor Inggris Nicholas Hoult.[]