Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Putus Lagi

57

WARTABUANA – Jennifer Lawrence (23) dan pacarnya selama tiga tahun, Nicholas Hoult (24) putus untuk kedua kalinya, persis sehari setelah Nicholas terlihat `kencan` dengan Kristen Stewart di Tokyo saat syuting bersama.

 

Jen dan Nicholas pertama kali bertemu saat syuting film X-Men: First Class tahun 2011 lalu. Dalam film populer tersebut, Jen berperan sebagai Mystique dan Nicholas sebagai versi muda dari Beast.

 

Setelah dua tahun berkencan, Jen mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 2013. Menurut pemberitaan media, keduanya tidak punya banyak waktu bersama karena kesibukan Jen yang sangat luar biasa dengan statusnya sebagai hot new Hollywood star.

 

Namun pada ajang Oscar bulan Februari lalu, Jen sudah kembali terlihat bersama Nicholas. Tahun ini keduanya juga kembali beradu akting dalam film X-Men: Days of Future Past.

 

Beberapa bulan terakhir, Nicholas tertangkap basah menghabiskan waktu bersama beberapa wanita. Minggu lalu, ia tertangkap berpesta bersama Riley Keough, cucu dari penyanyi legendaris Elvis Presley. Dan beberapa minggu terakhir Nic disibukkan dengan syuting film Equals dimana ia beradu akting dengan Kristen Stewart.

 

Entah apakah kedekatannya dengan Kristen menjadi salah satu pendorong hubungannya dengan Jen putus lagi, namun dengan status single Kristen saat ini, bisa saja keduanya terlibat cinta lokasi. Apalagi Kristen punya sejarah mudah terlibat cinlok dengan aktor hingga sutradara dari film yang dibintanginya.

 

Selain itu, kesibukan Jen dan Nic sebagai aktor membuat mereka jarang menghabiskan waktu bersama. []