Jennifer Lawrence Jadi Host Met Gala 2015

52

WARTABUANA – Beberapa minggu setelah skandal foto telanjangnya tersebar di internet, aktris pemenang Oscar Jennifer Lawrence (24) terpilih menjadi salah satu host event fashion eksklusif Met Gala 2015.

 

Met Gala adalah event fesyen tahunan yang dikoordinasi oleh ikon fesyen Anna Wintour setiap tahunnya dalam rangka menggalang dana. Event ini diadakan di Metropolitan Museum of Art di New York dan dihadiri oleh ratusan selebritis serta tokoh penting dunia.

 

Tahun depan Met Gala akan diadakan pada bulan Mei. Jennifer akan bergabung dalam deretan pengurus eksklusif Met Gala yaitu Anna Wintour, Wendi Deng Murdoch (mantan istri Rupert Murdoch), Marissa Mayer (CEO Yahoo), dan Gong Li (aktris senior Cina).

 

Menurut surat kabar The Independent (15/9), tahun depan tema Met Gala adalah Chinese Whispers: Tales of the East in Art, Film, and Fashion.

 

Bergabung dalam deretan tokoh penting Met Gala semakin mengukuhkan nama Jennifer sebagai salah satu bintang fesyen dunia. Ternyata walaupun tersandung skandal foto bugil, Jen tidak perlu khawatir imej nya akan rusak.

 

Sejak skandal tersebut Jen sendiri belum muncul secara langsung di hadapan publik. Namun kabarnya selama beberapa minggu terakhir ia sibuk berkencan dengan vokalis Coldplay, Chris Martin. []