Jennifer Lawrence Jadi `Istri` Bradley Cooper

143

WARTABUANA – Jennifer Lawrence (24) dan Bradley Cooper (39) berperan sebagai pasangan suami istri Pemberton dalam film terbaru mereka, Serena.

 

Keduanya dikenal dengan chemistry on screen yang sangat kuat melalui film nominator Oscar, Silver Linings Playbook, yang dirilis pada akhir 2011 lalu.

 

Dalam film Serena, Jen dan Bradley berperan sebagai Serena dan George Pemberton, pasangan suami istri yang memiliki bisnis tambang besar di AS pada era 30-an. Film ini merupakan ketiga kalinya mereka berkolaborasi setelah American Hustle tahun lalu.

 

Sebenarnya produksi dan syuting Serena sudah dilakukan sejak bulan Maret hingga Mei tahun 2012. Namun butuh waktu dua tahun untuk proses post production film ini, dikarenakan sang sutradara, Susanne Bier, sangat perfeksionis.

 

Trailer film Serena sendiri baru dirilis beberapa hari lalu untuk menambah antusiasme penonton. Sayangnya Serena baru akan dirilis di Inggris dan Prancis pada tanggal 24 Oktober mendatang. Belum ada kepastian jadwal rilis film ini di AS dan negara-negara lainnya.

 

Melihat jadwal rilis mendekati akhir tahun, kelihatannya Susanne Bier berharap drama nya ini berkesempatan untuk masuk dalam nominasi Oscar tahun depan. Memang sejak kesuksesan Silver Linings Playbook yang disutradarai oleh David O Russell, wajah Jen dan Bradley sudah menjadi regular di red carpet berbagai acara penghargaan prestisius.

 

Sutradara Susanne Bier sendiri dikenal mampu menghasilkan film-film internasional yang berkualitas. After the Wedding (2006) dan In A Better World (2010) mampu memenangkan penghargaan film internasional terbaik di ajang Oscar.  []