Jennifer Lawrence Putus Dari Chris Martin

41

WARTABUANA – Baru empat bulan berhubungan singkat dengan vokalis Coldplay Chris Martin (37), Jennifer Lawrence (24) kabarnya sudah mengakhiri hubungan tersebut.

 

Menurut sumber majalah People, Jen yang awalnya mengakhiri hubungannya dengan Chris. Kabarnya, ia merasa bingung terlibat dengan Chris yang sebelumnya sudah memiliki keluarga dengan mantan istri Gwyneth Paltrow.

 

Sejak bercerai bulan Maret lalu, Chris dan Gwyneth memang tetap menjalin hubungan baik dan sering melakukan pertemuan keluarga bersama kedua anak mereka – Apple dan Moses.

 

Dan beberapa hari lalu, Chris baru saja terlihat makan malam bersama Gwyneth dan kedua anak mereka di sebuah restoran sushi di Los Angeles. Sementara di saat yang sama Jen tertangkap tengah makan  bersama temannya di kota yang sama.

 

Jen dan Chris mulai berkencan sejak awal Juni lalu setelah aktris pemenang Oscar tersebut putus dari pacar on off nya, Nicholas Hoult. Walaupun berusaha sekeras mungkin tidak tampak berduaan di hadapan publik, belakangan ini Jen terlihat sangat antusias menghadiri berbagai acara Coldplay.

 

Awal bulan ini, Jen masih sempat menghadiri konser pembuka Coldplay dalam tur band Kings Of Leon di Hollywood Bowl. Ia juga menghadiri konser Coldplay dalam event iHeart Radio Music Festival walaupun dikejar jadwal syuting yang sangat sibuk.

 

Tidak hanya soal relasi dengan Gwyneth dan keluarga, Jen dan Chris juga disibukkan dengan masing-masing pekerjaan. Jen tengah disibukkan dengan jadwal syuting The Hunger Games: Mockingjay Part 2 sementara Chris sedang mempromosikan album terbaru mereka, Ghost Stories.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here