Jennifer Lawrence Wanita Terseksi Dunia Versi FHM

180

WB – Tidak hanya diakui bakatnya dalam bidang akting, aktris cantik Jennifer Lawrence (24) kini juga menjadi idaman para pria.

 

Walaupun sering mendapat peran yang ‘kurang seksi,’ tubuh hot Jennifer dapat terlihat jelas dalam film X-Men di mana ia berperan sebagai Mystique.

 

Untuk perannya tersebut, Jennifer harus mengenakan bodycon super ketat yang kemudian dicat berwarna biru. Pemeran Mystique sebelumnya diperankan oleh model super seksi Rebecca Romijn-Stamos, sehingga Jennifer tentunya dianggap tidak kalah seksi untuk menjadi Mystique junior.

 

Kepopuleran Jennifer juga semakin melambung setelah dua kali masuk nominasi Oscar. Dengan pilihan fesyen yang tidak pernah salah, Jennifer kini dianggap sebagai salah satu beauty icon Hollywood.

 

Penempatan Jennifer di posisi pertama wanita terseksi versi majalah FHM berhasil menggeser posisi aktris seksi Mila Kunis, yang kini harus puas di posisi ke-6. Namun mengingat Mila tengah mengandung anak Ashton Kutcher, sepertinya ia tidak akan terlalu peduli dengan polling ini.

 

Nama-nama besar setelah Jennifer yaitu aktris Inggris Michelle Keegan di posisi kedua, dan penyanyi seksi Rihanna di posisi ketiga. Diikuti oleh Emily Ratajkowski, dan Kaley Cuoco.

 

Nama Emily Ratajkowski yang masih asing berhasil loncat ke posisi ke-4 berkat video kontroversial Robin Thicke, Blurred Lines, di mana ia tampil sebagai salah satu model bugil yang menari bersama Robin.

 

Sementara penyanyi R&B Beyonce tahun ini mengalami peningkatan paling drastis, dari urutan ke-19 tahun lalu menjadi urutan ke-7.

 

Aktris Scarlett Johansson juga berhasil menempati urutan ke-10 setelah beberapa tahun terakhir tidak masuk dalam jajaran 10 besar.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here