“Joy”, Hasil Kolaburasi Jennifer Lawrence dan David O`Russell

24

WARTABUANA – Sutradara David O`Russell berhasil membawa nama Jennifer Lawrence (22) jadi salah satu aktris paling diperbincangkan di Hollywood. Tidak heran kini keduanya seperti saling `jatuh cinta` untuk terus berkolaborasi bersama.

 

Dalam wawancara talk show bersama Kelly Ripa, Jen mengkonfirmasi ia dan David tengah merencanakan film biografi mengenai Joy Mangano, pebisnis wanita sukses asal AS yang terkenal lewat alat pel ciptaannya, Miracle Mop.

 

Film berjudul “Joy” ini direncanakan rilis pada Desember 2015, mengindikasi bahwa Fox ingin agar film ini akan kembali sukses berjaya di ajang Oscar.

 

“Ia (David) mengirim sms pada saya sekitar pukul 4 pagi dan berkata ingin membuat film soal wanita yang menciptakan alat pel. Ditanya apakah saya tertarik atau tidak, hell, Yeah!,” ujar Jen.

 

Joy akan menceritakan perjalanan Joy Mangano dari seorang single mom yang kesulitan ekonomi hingga menjadi milyuner instan dengan alat pel ciptaannya tersebut.

 

Jen berhasil memenangkan piala aktris terbaik Oscar awal 2013 lalu berkat aktingnya dalam film Silver Linings Playbook yang disutradai oleh David.

 

Februari lalu Jen juga kembali dinominasikan sebagai aktris pendukung terbaik di berbagai penghargaan film bergengsi sekali lagi berkat aktingnya dalam film American Hustle, yang diarahkan oleh David.

 

Kelihatannya film Joy ini juga akan kembali melibatkan aktor Bradley Cooper, `pasangan sejati` Jen di layar lebar sejak chemistry-nya dalam Silver Linings berhasil mendapat pujian positif.[]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here