Justin Ngebet Punya Anak, Hailey Malah Fokus Karir

0

WARTABUANA – Keinginannya untuk menikah muda telah dilakukan oleh Justin Bieber. Ia pun keukeuh ingin memiliki anak saat dia masih muda.

Pasca menikahi model Hailey Baldwin. Justin pun sangat bersemangat untuk memulai sebuah keluarga. Namun sayangnya, sang istri, Hailey, tidak punya pikiran yang sama. Hailey masih ingin mencapai angan-angan dalam kariernya terlebih dahulu sebelum memiliki anak bersama Justin.

“Justin akan senang memiliki banyak anak dengan Hailey ketika datang dan dia benar-benar ingin itu terjadi segera. Mereka sudah menikah dan dia hanya ingin memulai sebuah keluarga dan menjalani kehidupan itu karena dia tahu mereka akan menjadi orang tua yang hebat,” ujar sumber terdekat Justin seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Justin telah membangun karirrnya menjadi salah satu bintang pop teratas. Setelah bertahun-tahun sukses dan kerja keras, dia mengumpulkan kekayaan USD250 juta dan telah memutuskan fakum dari karier bernyanyi dan rekaman untuk fokus menjadi suami yang baik bagi Hailey.

Saat ini, Hailey telah mendapatkan pengakuan yang dia cari di dunia modelling. Dibandingkan sebelumnya, saat ini model 21 tahun tersebut telah melakoni lebih banyak catwalk di pekan mode. Dia ingin mencapai beberapa keberhasilan dalam dirinya sendiri sebelum hamil.

“Hailey di sisi lain ingin menunggu sedikit lebih lama untuk menjadi seorang ibu. Dia masih ingin bekerja lebih banyak dan mencapai lebih banyak dalam karirnya sebelum dia menjadi seorang ibu karena dia ingin memberikan semua perhatian yang dibutuhkan ketika itu terjadi,” kata sumber tersebut. []

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here