Keislaman Zayn Malik Dipertanyakan

0

WARTABUANA – Banyak yang menduga kalau penyanyi Zayn Malik dikenal oleh fans sebagai seorang Muslim. Namun ternyata , pria keturunan Inggris-Pakistan itu, mengaku tidak pernah bicara blak-blakan soal agama yang dianutnya.

Namun baru-baru ini, Zayn Malik mempertegas soal keyakinannya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue, mantan personel One Direction itu mengatakan kalau Islam bukanlah agamanya.

“Jujur saja saya belum pernah berbicara di depan publik tentang agama saya. Saya tidak mengaku sebagai seorang Muslim,” kata Zayn.

Penyanyi berusia 25 tahun itu menambahkan kalau persoalan keyakinan merupakan urusan pribadi yang harus dihargai setiap orang. Dia mengakui adanya Tuhan, tapi tidak percaya kalau neraka itu ada.

Kekasih Gigi Hadid itu meyakini kalau selama dirinya berbuat baik, maka kebaikan akan datang kepadanya.

Banyak fans yang mendukung pernyataan Zayn, tapi tak sedikit pula yang kecewa. Salah satu fans di Twitter mengatakan kalau jalan yang dipilh Zayn salah (wrong direction).

Zayn Malik memang tumbuh di tengah-tengah keluarga Muslim yang taat. Namun dia mengaku tidak mempraktikan apa yang diajarkan Islam. Meskipun demikian, Zayn mengatakan kalau Islam akan selalu ada dalam dirinya.

“Jadi itu akan selalu ada dalam diri saya. Tetapi saya tetaplah saya,” katanya.[]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here