Kesempatan Keduda, Peluang Dua Duda Mengubah Nasib

0

WARTABUANA –  RA Pictures memang produktif. Rumah Produksi milik Raffi Ahmad itu baru saja merilis film Drama Komedi bertajuk “Kesempatan Keduda”. Film ke-5 RA Pictures ini berkisah tentang petualangan dua orang duda yang ingin mengubah nasib dan cintanya.

Film garapan sutradara Awi Suryadi ini dilhami ide Raffi Ahmad atas  fenomena kasus perceraian yang marak terjadi dilingkungan dan komunitasnya.

“Ide film ini datang dari Raffi Ahmad yang mengaku tertarik mengangkat fenomena perceraian yang marak belakangan ini. Ceritanya tentang dua duda yang mencari pasangan untuk dijadikan istri selanjutnya,” ujar Fransen Susanto, produser eksekutif saat jumpa pers di kawasan  Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Selain Raffi Ahmad dan istrinya, komedian asal Malaysia, Zizan Razak, ikut terlibat sebagai  bintang utama dalam film yang proses syutingnya hanya butuh waktu 20 hari saja.

Film ini akan tayang serempak pada Kamis (11/10/2018) besok ini  berikisah tentang dua sahabat semasa SMA, Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak) yang baru saja cerai. Abi cerai dari Maya yang diperankan Dinda Kanya Dewi dan rumah tangga Ken bubar dan cerai dari Baby yang dimainkan Nagita Slavina.

Abi dan Maya telah dikaruniai seorang putri, Aurum (Aqilla Herby). Tidak tahan dengan kelakuan Maya yang selingkuh dengan atasannya, akhirnya Abi memutuskan untuk bercerai.

Sementara Ken mengalami perceraian lantaran selalu merasa tertekan. Tidak hanya karena harus selalu menggunakan wig tiap hari, Ken juga selalu terintimidasi oleh istri dan mertuanya.

Akhirnya mereka memutuskan untuk saling mensupport dan membantu untuk memulai hidup mereka yang baru. Karena menjadi duda bukanlah akhir dari hidup mereka, namun hal ini merupakan sebuah peluang, sebuah kesempatan.

Mereka mencoba mengejar cita-cita terpendam mereka yang terhalang karena menikah. Abi dengan kemampuannya yang handal dalam memasak, membuka Café Aurum. Ken yang dari dulu ingin menjadi artis, giat mengikuti casting.

Sampai pada akhirnya Ken casting di sebuah rumah produksi miliki Zainal (Dicky Chandra). Di sana Ken melihat gadis cantik anak Zainal bernama Syafa (Cut Meyriska). Ken berusaha mendekati Syafa dengan tujuan untuk memuluskan karirnya di dunia akting.

Akhirnya kesempatan itu datang, tanpa diduga-duga Syafa datang ke Café Aurum bersama Dianti (Marsha Aruan) sahabatnya yang sangat menyukai budaya Korea. Dari situlah kejadian-kejadian menarik mulai hadir.

Ken yang menguping pembicaran Syafa dan Dianti mulai berulah sehingga dirinya dan Abi terlibat dalam program kampus dua gadis itu. Ken terus berusaha mendekati Syafa meski harus bersaing dengan Diego (Bastian Steel), kekasih Syafa.

Sementara benih cinta mulai tumbuh di hati Dianti, namun Abi berusaha menjaga jarak, lantaran menduga Aurum masih berharap dirinya rujuk dan Maya. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here