Kreator Komik Super Hero Marvel Tutup Usia

0

WARTABUANA – Kepergian Stan Lee membuat banyak kalangan berduka. Tak terkecuali para pemain film dari tokoh komik ciptaan Stan Lee.

Di media sosial, pemeran  Captain America, Chris Evans memberikan ucapan duka cita untuk Stan Lee.

Ia juga mengenang sosok Stan Lee sebagai orang yang cerdas dan melahirkan banyak karya yang dibuat untuk menghibur orang lain.

“Tidak akan pernah ada lagi Stan Lee. Selama beberapa dekade, ia memberikan semua petualangan kebahagiaan, inspirasi, kekuatan, juga persahabatan kepada mereka baik tua maupun muda. mereka baik muda dan tua. Ia telah memancarkan cinta dan kebaikan dan akan meninggalkan tanda yang tak terhapuskan. Excelsior !! “ tulis Chris Evans melalui Twitter.

Ucapan duka cita Ryan Reynolds. Seperti diketahui, Ryan Reynolds yang memerankan sosok Deadpool, juga menyampaikan rasa kehilangan atas kepergian Stan Lee.

“Damn..RIP Stan. Thanks for everything,” tulis Ryan Reynolds melalui Twitter.

Dunia film Hollywood sekaligus pencinta superhero di dunia berduka. Stan Lee meninggal dunia, Senin (12/11/2018) waktu setempat di Los Angeles. Dialah kreator karakter Captain America, Spider-Man, Iron Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Daredevil, Thor dan X-men.

Berita meninggalnya Stan Lee disampaikan langsung oleh sang putri, JC, seperti dikutip dari Reuters. Stan meninggal diusia 94 tahun []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here