Lotte Choco Pie Berbagi Kasih Ramadhan

73

WARTABUANA – Dalam momen Ramadhan kali ini, Lotte Choco Pie Indonesia melakukan kegiatan creative marketing yang bertemakan Berbagi Kasih Bersama Lotte Choco Pie. Konsepnya dengan mengunjungi sekolah-sekolah dasar yang tersebar di Jabodetabek dari tanggal 6 Mei –24 Mei 2019.

Selain membagikan “dua” snack Lotte Choco Pie kepada para siswa agar mereka dapat berbagi dengan Ibunda tercinta, Lotte Choco Pie juga mengajak anak-anak untuk berbagi dengan para anak yatim.

“Dalam kegiatan Berbagi Kasih ini, tujuan kami adalah menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya berbagi dengan cinta kepada sesama yang kurang beruntung,” ujar Ingen Ate Malem Meliala, Marketing Manager PT. Lotte Indonesia. Adapun Dompet Dhuafa dipercayakan sebagai charity partner dalam kegiatan ini karena rekam jejaknya yang kredibel sebagai organisasi amal dengan jaringan distribusi luas di Indonesia.

Tetap dengan komitmennya; “Together, more.”, Lotte Choco Pie dalam menciptakan “Daily Premium Moments” antara Ibu dan Anak masih dapat kita lihat dari beberapa kegiatan lainnya. Kegiatan itu adalah Lomba Membaca Puisi untuk Ibu yang bertujuan agar anak biasa mengekspresikan rasa sayang kepada Ibunya, serta Gathering bersama Kak Seto dan Sakdiyah Ma’ruf di Function Hall South Quarter Dome pada tanggal 25 Mei 2019 yang memuat acara talkshow tentang pentingnya peran orang tua dalam tumbuh kembang anak, terutama mengenai pentingnya mengajari anak untuk berbagi kepada orang lain.

Adapun acara Gathering ini merupakan puncak kegiatan kampanye Berbagi Kasih yang diinisiasi selama bulan Ramadhan 2019 dengan Dompet Dhuafa. Seluruh donasi yang dikumpulkan oleh anak-anak dari kegiatan sampling yang diadakan dari tanggal 6 Mei – 24 Mei 2019 akan diberikan seluruhnya kepada Dompet Dhuafa untuk diberikan kepada para anak yatim.

“Kami berupaya agar kampanye marketing kami bukan melulu soal produk brand, tetapi menanamkan nilai yang lebih luhur untuk generasi penerus bangsa,” lanjut Ingen.

Lewat kegiatan ini, Lotte Choco Pie berharap dapat memberikan inspirasi kepada para Ibu untuk mendidik anak-anak yang kreatif, mudah berbagi, dan memiliki tingkat toleransi yang tinggi kepada sesama. “Di tengah-tengah polarisasi masyarakat bangsa yang begitu memecah, anak-anak adalah harapan generasi bangsa Indonesia. Semoga kampanye kegiatan yang kami lakukan mampu mendorong generasi penerus memiliki tendensi berbagi yang sangat kita butuhkan saat ini,” tandas Ingen.[]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here