Lucinta Luna ‘Rombak’ Penampilan Untuk Klip Video di Moskow

83

WARTABUANA –  Dalam waktu dekat ini penyanyi kontroversi Lucinta Luna akan bertolak ke Moskow, Rusia, untuk syuting video klip single barunya berjudul ‘Tanpa Status’. Agar tampil beda, dia melakukan ‘make over’ di Kia Salon, Kemang Jakarta Selatan.

Lagu terbarunya itu menceritakan tentang kisah asmaranya. “Temanya tentang kegalauan aku dengan mantan-mantan aku. Jumlahnya ada 25 mantan. Itu yang aku inget lho..,” ujar Lucinta Luna ditemui di KAI Salon, Selasa (26/3/2019).

Di Kia Salon Lucinta Luna melakukan perawatan berupa mengecat rambut agar terlihat lebih cantik. Tak hanya itu kuku-kukunya yang panjang juga akan mendapatkan perawatan khusus. Sebab Lucinta Luna ingin penampilannya seperti girl band asal korea, Blackpink.

“Rambut pengin kayak Blackpink karena aku pecinta K-Pop. Sudah keluarin duit banyak, bawa tim, aku enggak mau setengah-setengah persiapannya. makanya hari ini perawatan rambut, kuku juga,” kata Lucinta Luna.

“Awalnya rambutnya hitam sekali, ini bleaching yang kedua makanya saya hati-hati sekali. Hari ini kita masukin basic, eyes blonde, sedikit abu-abu tapi tetap blonde. Warna ini sesuai keinginan Lucinta. Saya pengin dia terlihat lebih menarik dengan kuku yang panjang dan juga Kulitnya dia sudah bagus sekali,” ujar Kia pemilik KIA Salon.

Penyanyi yang di awal kariernya tergabung dengan Duo Bunga bersama Ratna Pandita ini mengaku rutin melakukan perawatan kecantikan, baik itu badan, rambut dan anggota tubuh lainnya, bahkan dia memberikan budget khusus sebesar Rp30 juta untuk satu bulan perawatan.

“Aku memang suka menjaga penampilan karena kebutuhan sebagai publik figur dan membangkitan percaya diri di atas panggung dan aku ada budget khusus sekitar Rp30 juta perbulan untuk perawatan semua tubuhku. Harganya relatif sih enggak terlalu mahal karena untuk sekali perawatan rambut saja Rp2,5 juta dan kuku Rp1,5 juta,” ungkapnya.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here