Madun Is Back, Perjuangan Calon Bintang Sepakbola Wujudkan Impian

0

WARTABUANA – Ingin mengulang sukses, Visual  Generation kembali memproduksi serial “Si Madun” dengan judul “Madun is Back” di MNCTV. Serial apik ini diproduseri  Nasrul Warid dan memasang Yusuf Mahardika jadi pemeran utama.

Sinetron mania pasti masih ingat dengan serial “Tendangan si Madun” yang populer tahun 2012. Kini sekuel berjudul Madun Is Back segera hadir di layar kaca. Yusuf Mahardika yang selama lengket dengan peran Madun di sinetron-sinetron sebelumnya kembali menjadi pemeran utama.

Madun Is Back yang mulai tayang tanggal 17 Desember pukul 17.00 WIB ini berkisah tentang seorang anak yang ingin menjadi pemain bola profesional tingkat dunia. Namun Syafei, ayahnya yang diperankan  Asrul Dahlan menentangnya. Syafei lebih suka anaknya menjadi ulama yang bisa menyelamatkan dirinya dan keluarga kelak di akhirat.

“Kau ikuti apa kata hatimu, jadi pemain bola dunia yang beriman tapi tidak mencederai hati ayahmu, urusan ayahmu biar ibu yang lunakkan hatinya”

Madun teringat pesan ibunya yang diperankan Asha Sara, “Kau ikuti apa kata hatimu, jadi pemain bola dunia yang beriman tapi tidak mencederai hati ayahmu, urusan ayahmu biar ibu yang lunakkan hatinya”.

Orrie Sudrajat sang sutradara sangat apik merangkai lika- liku kisah keluarga Madun, hingga saingan Madun serta kisah asmara Madun yang mendekati adik dari Martin (Baron Yusuf) yang bernama Marsya (Dame Bheken) juga akan diceritakan di season terbaru dari Madun yang rencananya bisa lebih dari 100 episode ini. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here