Maleena Gelar Lomba Cover Lagu di Maleena Coffee Roaster

72

WARTABUANA – Maleena, penyanyi ‘alumnus’ ajang pencarian bakat ‘Asia Bagus’ menggelar lomba cover lagu bertajuk “Maleena Giveaway” di Maleena Coffee Roasters.  Lomba untuk para penyanyi gospel di Indonesia ini diikuti 150 peserta.  Dari 150 video yang sudah diunggah di Youtube, akhirnya terpilih 30 video terbaik untuk ditentukan pemenangnya.

Acara yang dihelat di Maleena Coffee Roasters, Sari Pacific Hotel, Jakarta Jumat (20/9/2019) itu dihadiri banyak penyanyi, seperti Bastian Steel, Nowela Idol, Regina Idol, Sammy Simorangkir dan lainya. Mereka memberikan reaksi terhadap video cover lagu Maleena yang berjudul ‘Siapakah Aku ini Tuhan’.

Bersama Maleena si-empunya Cofee shop, mereka memberikan reaksi spontan atas video-video yang dikirim peserta. Kadang tertawa, kadang sedih dan beragam aneka reaksi lain.

“Malam ini memang saatnya kita memberikan reaksi kita terhadap video yang terpilih, untuk nanti ditentukan siapa pemenangnya,” ungkap Maleena yang memiliki nama lahir Artha Meris Simbolon ini.

“Sebagaimana tujuan saya mendirikan Maleena Coffee Roasters untuk berbagi berkah dengan para petani kopi di Indonesia”

Maleena yang mengembangkan ‘jualan’ kopi bersama  pengacara kondang Elza Syarif  ini menyatakan, kegiatan itu adalah upayanya untuk berbagi berkat dengan teman-teman yang berbakat di bidang musik.

“Sebagaimana tujuan saya mendirikan Maleena Coffee Roasters untuk berbagi berkah dengan para petani kopi di Indonesia,” tegasnya.

Maleena memiliki konsep unik untuk mengembangkan usahanya ini . Selain akan sering menggelar lomba cover lagu, dia juga mengemasnya dengan layanan one stop entertainment  yaitu menyediakan Maleena photobooth dan Maleena Karaoke Box.

Sementara itu, Direktur Maleena Coffee Roasters, Marwaji mengungkapkan bahwa kopi harus kompleks, memiliki aroma, flavor, body clean, sweetness, semuanya harus menyatu dalam satu kesatuan.

Maleena Coffee Roasters merupakan salah satu busnis Maleena yang dapat dijadikan tempat untuk merelaksasi pikiran dan mengkontemplasi ide kreatif bagi siapa pun di tengah kesibukan dan kepadatan Jakarta.

Nama Maleena Coffee Roasters Corner terdengar unik dan feminim. Selain target  marketnya wanita, filosofi tempat kongkow ini ibarat wanita yang dapat merangkul siapa saja untuk melindunginya, mengayominya, menjadikannya semuanya tenang, sehingga akan banyak ide serta bakat yang terpendam untuk menghasilkan kebaikan bagi semua orang.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here