Mengawali Tahun 2019, Camila Rasyah Rilis Single “Abang Sayang”

223

WARTABUANA – Di awal tahun 2019 Camila Rasyah merilis single “Abang Sayang ” Ciptaan E’en. Mantan karyawati TV swasta ini ingin berkiprah lagi diblantika dangdut tanah air  bersama CANTIK Management.

Camila yang kini ‘jalan bareng’ Mamsky founder CANTIK   Management ini merilis single  “Abang Sayang” di Master Peace Karaoke di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (13/01/2019) lalu.

Pemilik tubuh tinggi dan seksi kelahiran Palembang ini selain pandai bernyanyi Camila juga pandai berakting juga seorang foro model. Camila merupakan lulusan UNSRI Tehnik Electro Program Study Tehnik Telekomunikasi dan pernah bekerja di TRANS TV.

“Aku berharap ditangan Momsky selaku produser dan manager sekarang nama Camila bisa disejajarkan dengan artis-artis yang lain, Makin dikenal dan job aku makin banyak” harap Camila.

Camila mengungkapkan, lagu “Abang Sayang”  sudah ada sejak sekitar 2 tahun lalu. Namun lagu ini baru dirilis awal tahun ini karena Camila keluar dari manajemen lama.

Debut perdana Camila berjudul “Pak Tua”, dia juga pernah mengeluarkan mini album berisi 5 buah lagu. Single “Abang Sayang” merupakan hits single ke 7.

Camila yang sudah nyaman menjadi karyawan TV swasta merasa dunia tarik suara menjadi passionnya. Setelah 3 tahun jadi karyawan, dia memutuskan resign dan mengejar obsesi menjadi penyanyi dangdut papan atas.

Camila mengungkapkan, lagu “Abang Sayang”  sudah ada sejak sekitar 2 tahun lalu. Namun lagu ini baru dirilis awal tahun ini karena Camila keluar dari manajemen lama. “Sebetulnya lagu ini sudah ada dari 2 tahun lalu. Cuma karena saya sempat keluar dari manajemen lama, makanya baru dirilis sekarang,” paparnya.[]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here