Muntah-muntah, Axl Rose Hentikan Konser di Abu Dhabi

0
Axl Rose saat konser di Abu Dhabi /ist

WARTABUANA – Semangat boleh tinggi, namun faktor usia tidak bisa dibohongi. Itulah yang dialami vokalis Guns N Roses, Axl Rose yang ‘tumbang’ gegara kondisi fisiknya yang sudah tidak muda lagi.

Usai membawakan 20 lagu di tur konser Guns N Roses di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Minggu (25/11/2018), Axl tiba-tiba sakit dan tidak bisa melanjutkan penampilannya.

Axl yang sudah berusia 65 tahun ini sudah sakit sebelum konser itu dimulai. Dalam sebuah video, dia mengatakan seharian muntah-muntah. Meski begitu, rocker gaek itu tidak mau membatalkan penampilan dan tetap ingin menghibur para fans yang sudah menantikannya.

“Saya muntah-muntah terus selama lima jam terakhir dan harus diinfus. Tapi ketimbang membatalkan, saya akan melakukan pertunjukan terbaik buat kalian,” ujar Axl di atas panggung.

“Abu Dhabi, kalian semua hebat malam ini! Axl sakit berat. Tapi, kalian semua sangat suportif. Terima kasih untuk itu. Sampai jumpa lagi lain waktu! Cheers!”

Meski berusaha kuat, Axl tumbang juga. Setelah menyanyikan hampir 20 lagu, Axl menghentikan penampilannya dan harus turun panggung. Gitaris utama Guns N Roses, Slash, kemudian berterima kasih kepada para penonton yang mau memahami kondisi tersebut.

“Abu Dhabi, kalian semua hebat malam ini! Axl sakit berat. Tapi, kalian semua sangat suportif. Terima kasih untuk itu. Sampai jumpa lagi lain waktu! Cheers!” tulis Slash di akun Twitternya.

Basis Guns N Roses, Duff McKagan mengatakan, penonton menjadi kekuatan Axl malam itu. Dia menyebut penampilkan Axl sangat luar biasa meskipun sedang sakit keras.

“Terima kasih Abu Dhabi! @axlrose mendapatkan keajaiban… orang itu sakit keras dan menampilkan sesuatu yang tidak pernah saya lihat dalam 40 tahun penampilan saya. Kalian memberikan semangat untuk dia. Sampai jumpa lain waktu!” tulis Duff di Twitter. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here