Obsesi Jadi Badut, Richie Nekat Operasi Silicon

0

WARTABUANA – Mempunyai tokoh fanatik dan menggilainya, memang bukanlah hal yang dilarang. Namun jika fanatik sampai harus merubah penampilan bahkan dengan cara ekstrim sekalipun, sepertinya Anda berfikir ulang, jika tidak ingin seperti Richie.

Saat masih anak-anak, Richie cita-citanya ingin menjadi seorang badut. Badut adalah kisah dari Richie si Tukang Cukur yang terobsesi berpenampilan layaknya badut pada zaman dahulu.

Sebagai seorang anak, Richie kagum dengan trik sulap-menyulap badut yang dilakukan saat ia hendak pergi ke sirkus.

Sejak itu, obsesinya ingin menjadi badut pun dimulai. Ia percaya setiap kali orang lain merasa sedih, badut itulah yang akan menyulap kesedihan tersebut menjadi bahagia. Karena itulah Richie semakin yakin ingin menjadi badut.

Memiliki mulut merah besar, hidung merah, alis merah besar dan rambut yang diwarnai merupakan tampilan khas badut yang Richie sukai.

Ia pun mengubah wajahnya menjadi warna biru kehijauan, kumis aneh yang menjuntai keatas dan mengenakan pakaian warna-warni persis seperti seorang badut.

Richie sengaja menato permanen bagian mulut dan hidungnya seperti riasan wajah pada badut. Tak hanya itu, ukiran-ukiran tato permanen lainnya juga memenuhi seluruh wajahnya.

Terlepas dari itu, ia juga memiliki alis mengesankan yang diyakini telah diimplan menggunakan silikon sub-dermal. Ia mengoperasi wajahnya agar nampak semakin mirip dengan tokoh badut kesukaannya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here