Raffi Ahmad Harus “Merayu” Rudi Soedjarwo Jadi Sutradara “Kembalinya Anak Iblis”

171

WARTABUANA – “Kembalinya Anak Iblis” merupakan lanjutan dari “13 The Haunted” karya sutradara Rudi Soedjarwo yang digawangi sejumlah aktor muda terkenal bercerita tentang teror arwah penasaran penghuni resort mewah di Pulau Ayunan.

Para aktor yang terdiri dari Al Ghazali, Endy Arfian, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Marsha Aruan serta Atta Halilintar bermain apik.

Film ini bagi Rudi Soedjarwo  menjadi pengalaman luar biasa karena bisa bekerja sama dengan aktor dan aktris muda bertalenta. “Saya mendapat pengalaman luar biasa kerja sama dengan bakat muda ini. Saya belajar banyak dari mereka. Saya menikmati prosesnya bekerja sama dengan mereka,” kata Rudi Soedjarwo saat press conference usai pemutaran perdana “Kembalinya Anak Iblis” di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (3/9/2019).

Sebagai produser sekaligus founder RA Pictures, Raffi Ahmad mengaku sempat kesulitan meyakinkan Rudi Soedjarwo untuk menyutradarai film bergenre horor ini. Menurut suami Nagita Slavina itu dirinya butuh waktu ‘merayu’ Rudi Soedjarwo agar mau menyutradarainya

Film “Kembalinya Anak Iblis” ini  bercerita mengenai teror arwah penasaran yang mendiami sebuah resor mewah di Pulau Ayunan. Diceritakan Rama, Garin, dan Farel, memutuskan kembali ke Pulau Ayunan.

“Waktu itu untuk mengumpulkan bintang muda ini susahnya setengah mati. Kemudian untuk mengajak Mas Rudi untuk syuting lagi cukup panjang juga prosesnya,” kata Raffi Ahmad di tempat yang sama.

Film “Kembalinya Anak Iblis” ini  bercerita mengenai teror arwah penasaran yang mendiami sebuah resor mewah di Pulau Ayunan. Diceritakan Rama, Garin, dan Farel, memutuskan kembali ke Pulau Ayunan.

Dengan panduan sebuah kitab kuno, mereka berupaya mengembalikan arwah penasaran itu kembali ke alamnya serta menemukan jenazah kedua temannya Hana dan Fira. Namun upaya mereka tak mudah karena mendapat bermacam gangguan dari arwah penunggu pulau. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here