Rilis Single “Diem Diem Bae”, D’Mojang Joged Pakai Kostum LED

15
D'Mojang /ist

WARTABUANA – Belum genap sebulan merilis single “Kuwa Kuwi”, Girlband dangdut asal Kota Kembang Bandung D’Mojang sudah melaunching single terbarunya “Diem Diem Bae” ciptaan Agus Ruswono.

Musik single “Diem Diem Bae “ hasil aransemen Ghita Galink itu dilepas ke pasar musik tanah air demi memanjakan seluruh fans D’Mojang yang berjulukan Baby Mojang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut  Direktur Utama Media Musik ProAktif Restu Mahardani, D’Mojang memang produktif berkarya. Tidak sampai dua minggu mereka sudah bisa rilis single lagi, setelah single “Kuwa Kuwi,” ujar Restu Mahardani di Bandung, Selasa (12/3/2019).

Lewat rilis terbarunya itu, kata Restu, girlband dangdut yang digawangi Imel, Gynna, Danti, dan Attria ini sukses menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia.

Menurut Restu, yang berbeda pada karya D’Mojang satu ini adalah proses pembuatan video clip-nya. Sebab, untuk konsep klipnya para personil menggunakan kostum Light Emitting Diode (LED)

”D’Mojang berjoget dan menjadi girlband dangdut pertama yang menggunakan kostum LED untuk video clip. Jadi kalau penasaran nanti bisa simak saja ?” katanya.

Restu berharap, semoga “Diem Diem Bae” dari D’Mojang ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia dan banyak diminati oleh para pecinta dangdut tanah air. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here