Serangan Jantung, Antonio Banderas Masuk Rumah Sakit

32

LOS ANGELES, WB – Kabar terakhir terdengar bahwa aktor lawas Hollywood,  Antonio Banderas mengalami rasa sakit yang parah di dadanya. Dua bulan berlalu, ia baru membeberkan apa penyakit yang dideritanya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Minggu (26/3/2017), aktor 56 tahun itu mengaku bahwa dirinya terkena serangan jantung pada awal tahun ini.

“Saya menderita serangan jantung pada 26 Januari, tapi itu tidak serius dan tidak menyebabkan kerusakan,” ujar Antonio Banderas kepada The Associated Press.

Aktor asal Spanyol itu sedang berolahraga. Ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit St. Peter yang berada di luar London dan menjalani prosedur untuk menempatkan tiga stent di arterinya. “Itu tidak sedramatis seperti di beberapa tulisan,” katanya.

Antonio Banderas sebelumnya dikhawatirkan mengalami stroke. Setelah mendapatkan penanganan cepat, Antonio Banderas sempat mengungkapkan rasa leganya sebelum pulang.

“Tim medis benar-benar bekerja dengan sangat cepat. Setelah aku diperiksa, akhirnya aku bisa pulang,” kata Antonio Banderas dalam sebuah pernyataan.

Saat ini, bintang gak Zorro itukembali menjalani kegiatannya di dunia hiburan. Sang aktor belakangan terlihat di Malaga Film Festival, Spanyol, pada akhir pekan lalu. Akting terbarunya bisa dilihat di film biografi Altamira. Ia juga akan tampil di film laga bertajuk Security dengan Gabriella Wright dan Ben Kingsley sebagai bintangnya.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here