SICCIN 6, Film Horor Turki “Mengguncang” Sejak Menit Pertama

78

WARTABUANA – Setelah memproduksi beberapa film, dengan bendera bisnis RA Pictures, Raffi Ahmad ‘mengimpor’ film asing ke layar bioskop tanah air. Mengawali terobosan bisnis barunya ini RA Picture memboyong film horor dari Turki berjudul “SICCIN 6”.

“RA Picture belajar mengimportir film dari Turki, karena memang kita tahu film Indonesia lagi bangkit-bangkitnya,” ujar Raffi Ahmad usai press screening film “SICCIN 6”di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).

Dipilihnya “SICCIN 6” menjadi debut impor film dengan banyak alasan, salah satunya pangsa pasar film Turki di tanah air masih terbuka lebar. “Lagian CGV Turki kuat banget dan ini “SICCIN 6” ya yang final, jadi kita mencoba. Karena track film ini sebelumnya, SICCIN 1, 2, 3, 4, 5 bagus,” ungkap suami Nagita Slavina ini.

Sebelumnya, sejumlah serial film Turki sudah hadir di televisi dan cukup diminati. Melihat kenyataan itu, Raffi berharap penonton Indonesia akan semakin akrab dengan film-film asal Turki.

Menurut Raffi, ketika film-film dari Hollywood, Bollywood, Mandarin, serta Korea Selatan mendominasi layar bioskop kita. Maka film asal Turki ini bisa alternatif.

Selain masuk katagori film terseram di negara asalnya, film SICCIN relatif populer di Turki sehingga sudah dibuat hingga enam seri. Inilah menjadi alasam RA Pictures memasukan film ini ke Indonesia.

Sementara itu, menurut Producer RA Pictures Frasen Susanto, tidak mudah untuk memboyong “SICCIN 6” ke Indonesia. Pihaknya  harus bersaing dengan importir fim dari negara lain.

Film yang sejak menit pertama sudah terasa horornya ini berkisah  tentang Yaşar yang sulit menerima kenyataan atas kematian ayahnya. Yasar dihadapkan kepada perseteruan warisan dengan ibu tirinya.

Dilema semakin terasa ketikaYasar tahu bahwa Canan, kakak iparnya yang tinggal serumah jatuh hati kepadanya. Ketika dia mencoba menyelesaikan masalah itu, banyak kejadian aneh terjadi dalam rumahnya.

Efsun, anaknya yang mengalami gangguan mental sering kerasukan arah jahat yang membuat situsi semakin mencekam. Lantas bagaimana ending “SICCIN 6” ini, saksikan penayangan serentaknya  di seluruh bioskop CGV Indonesia, mulai awal Oktober 2019. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here