Single ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya’ Segera Difilmkan Max Picture

65

WARTABUANA –  Penyanyi dangdut Ucie Sucita memang produktif, usai  merilis lagu ‘Dibuang Sayang’, kini dia merilis single terbarunya berjudul ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya’. Di lagu ini Ucie berkolaborasi dengan  grup musik  Yogyakarta NDX AKA . Dan hebatnya lagi, lagu ini akan difilmkan ke layar lebar.

Kolaborasi Ucie Sucita – NDX AKA yang digawangi dua bersaudara, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari alias PJR ini diharapkan mampu menghipnotis banyak kalangan untuk dapat menikmati lagunya. Karena lagu ini, akan memberikan nuansa ‘auto goyang’ yang universal.

“Pastinya kolaborasi ini akan memberikan nuansa yang berbeda dengan single-single saya sebelumnya. Karena dalam kolaborasi ini NDX AKA akan tampil dengan ciri khasnya sebagai raper dengan bait-bait berbahasa jawa,” papar Ucie saat rilis single ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya’ d ikawasan Blok M, Jumat (9/8/2019).

Untuk single terbarunya ini, Ucie tidak lagi berada di bawah naungan label musik Nagaswara. Penyanyi asal Sumedang itu ingin mencoba tantangan baru dengan mendirikan label sendiri dengan nama “SJI Musik”. “Ya, saya mencoba untuk mandiri,” ungkap Putri Duta Pariwisata kota Sumedang itu.

Sekalipun sudah tidak berada di bawah naungan Nagasawara, Ucie menagui hubungan mereka masih tetap berjalan dengan baik. “Nagaswara ibarat rumah dimana tempat saya dibesarkan. Jadi mana mungkin saya akan melupakan apalagi memutus hubungan. Kami masih tetap menjalin silaturahmi dengan semuanya,” tehasnya.

Mengenai single  ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya’ dan kolaborasinya dengan NDX AKA, Ucie mengungkapkan prosesnya seperti sudah berjodoh. Pasalnya, ketika kali pertama bertemu dengan NDX AKA,   Nanda langsung menuyatakan ketertarikannya.

“Prosesnya mengalir begitu saja. Meski baru kali pertama bertemu, serasa kami sudah saling kenal lama. Personil NDX AKA, baik Nanda maupun PJR orangnya baik-baik,” papar Ucie.

Bahkan, saat itu juga Nanda mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki simpanan lagu yang dipersiapkan untuk berkolaborasi dengan pihak lain. “Saya sudah punya lagunya, tetapi sampai saat ini saya belum menemukan, dengan siapa saya berkolaborasi untuk menyanyikan lagu ini. Karena lagunya cocok dibawakan penyanyi perempuan,” cerita Ucie.

Baik Ucie maupun Nanda berharap kolaborasinya akan memberikan angin segar bagi para penikmat musik  dangdut serta hip hop. “NDXAKA sudah membuktikan sukses dalam memadukan dua aliran musik dengan lagu-lagu yang sudah dirilisnya. Jadi saya optimis, lagu ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya ‘ bisa diterima masyarakat,’’ kata Ucie.

Menurut rencana lagu ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya’  akan dibawa ke  film layar lebar. Film ini akan diproduksi kolaborasi antara Max Picture dengan Genpi.co.  Hal ini juga ditegaskan Ody Mulya dari Max Picture. “Dilihat dari judul lagunya saja, sudah menarik untuk difilmkan,” kata Ody yakin.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here