Sodorkan 5 Bintang Barunya, Nagaswara Rilis ‘DanceDhut New Star5’

237

WARTABUANA – Oplosan genre Dance dan Dangdut nampaknya disukai pasar, buktinya perushaan label musik sekelas Nagaswara beberapa kali luncurkan produk formulasi “Dancedhut’. Buktinya di awal tahun 2019 ini Nagaswara rilis ‘DanceDhut New Star5’.

Album terbaru yang di launching di Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat (15/02/2019) itu selain berisi lagu-lagunya hits, Nagaswara juga memperkenalkan 5 bintang barunya.

Peluncuran album ini menjadi fakat konsistensi Nagaswara memproduksi album fisik berupa cd atau vcd ditengah masih maraknya aksi pembajakan, serta matinya ruang distribusi dan outlet-outlet resmi.

“Saya ingin tetap melestarikan karya album fisik, walau saat ini industri tata kelolanya belum sehat benar. Makanya, saya terus berinovasi mencari cara menjual agar tetap karya album fisik ini sampai kepada pencintanya,” jelas Rahayu Kertawiguna, CEO Nagswara.

Album ‘DanceDhut New Star5’ diisi bintang-bintang antara lain; Boyband asal Korea Selatan ‘GTI (Global Tour Idol)’ dengan 2 lagunya berjudul ‘Rindu Itu Berat’ dan lagu milik Siti Badriah ‘Lagi Syantik’. Mia Kania Permata Sari dengan lagu ‘Ku Salah Menilai’, sedangkan Lebby Wilayati membawakan lagu ‘Uwik Uwik Cinta.

Bintang lainnya, ada Selvy Gokuji jawara 1 Lomba Bintang Biduan Bigo membawakan lagu ‘Digigit Ular’, untuk yang terakhir 2 Tik Tok yang terdiri dari Sella Selly dan Gladys menyuguhkan lagu ‘Yang Haus’ dan ‘Jangan Lupa Bahagia’. Kelima pendatang baru ini diharapkan menjadi idola baru musik dangdut yang dilahirkan sebagai re-generasi artis-artisnya Nagaswara.

Lebby Wilayati yang notabene keponakan Dewi Perssik yang melantungkan single Uwik-Uwik Cinta Debby mengaku sangat bersyukur atas kesempatan yang dimilikinya ini. “Alhamdulillah seru, rasanya juga deg-degan karena baru launching pertama kali. Rasanya deg-degan. Sekarang 100 persen nyanyi sendiri tanpa tante Dewi,” ujar Lebby.

Dara kelahiran Jember, 1 September 2001 ini mengaku kalau keputusnnya terjun ke dunia tarik suara secara profesional atas doronganDewi Persik. “Tante Dewi yang mendorong saya untuk terjun ke dunia tarik suara secara profesional dan juga keluarga. Tante juga berpesan agar saya tidak boleh berhenti dan lelah untuk belajar,” ungkapnya.

Lebby yang kini tengah duduk dibangu kelas 3 di sebuah SMA di Jember, Jawa Timur, mengaku kalau dirinya saat ini tengah konsen di sekolah untuk menyelesaikan pendidikan SMA nya, usai itu dirinya akan fokus kuliah dan menyanyi. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here