Syuting di Hutan Kota, Dewi Rezer Sering Merinding

37
Dewi Rezer /ist

WARTABUANA – Mulai Senin (8/7/2019), MNCTV akan menayangkan sinetron “Ali” yang berkisah tentang bocah yang sejak lahir diasuh oleh binatang buas di hutan. Film kolosal hasil kerja sama MNCTV dengan rumah produksi Visual Generasi Entertainment akan hadir pada pukul 7 malam.

Sosok Ali diperankan Kevin Bzezovski Taroreh yang pernah membintangi film Danur. Kevin akan beradu akting dengan banyak artis senior dan artis sebayanya seperti Nizam Hasan yang berperan sebagai serigala.

Sinetron yang setting lokasinya lebih banyak di hutan ini juga melibatkan Ciara Nadine Brosnan, Dewi Rezer, Tigor, Daus Mini dan Choky Andriano yang berperan sebagai Siluman Macan Kumbang.

Syaiful Drajat, produser film yang selalu memproduksi film padat pesan moral ini menegaskan, meskipun berlatar belakang cerita rakyat yang nyata, namun  jalan cerita yang dituangkan di sinetron “Ali” adalah fiktif.

Nah, serangga itulah yang menjadi ‘musuh berat’ wanita berusia 39 tahun ini. Pasalnya ibu 3 anak itu memiliki phobia terhadap serangga.

“Latar belakang kisah ini nyata terjadi di Banten, Jawa Barat. Di sana pernah tinggal seorang kyai bernama Ki Manara yang menikah dengan siluman Harimau. Pernikahan ini melahirkan anak bernama Pangeran Surya,” ungkap Syaiful saat Halalbihalal dan Syukuran Sinetron Ali di Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2019).

Diantara sekian banyak kru dan pendukung sinetron ini, mungkin hanya Dewi Rezer yang merasa ‘tersiksa’. Bayangkan, wanita cantik ini harus sering keluar masuk ‘Hutan’ di tengah kota. Meski hanya kawasan hijau, namun kondisi Hutan Kota Srengseng cukup alami, ditumbuhi pohon-pohon besar, dan pastinya dihuni banyak serangga.

Nah, serangga itulah yang menjadi ‘musuh berat’ wanita berusia 39 tahun ini. Pasalnya ibu 3 anak itu memiliki phobia terhadap serangga. “Aku gak begitu suka di hutan, aku phobia bugs (serangga). Merinding banget. Aku tuh geli banget sama bugs, jadi kalau ngeliat bugs apalagi kalau harus tiduran gitu di rumput di hutan aku tuh geli, gelinya sampe ke kepala gitu. Jadi sering merinding,” papar aktris yang juga presenter ini.

Jika ada adegan yang mengharuskan dirinya duduk atau tiduran di rumput, Dewi meminta agar diberi alas berupa daun yang lebar. “Kan gak mungkin kalau pakai tiker pasti ketahuan. Terus harus disapu-sapu dulu supaya gak ada semut, gak ada apa-apa gitu. Karena kalau orang phobia kan bisa sesak nafas,” kisahnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here