Trailer X-Men Terbaru Masih Gagal Paham

0
2

WARTABUANA – Dark Phoenix yang diusung oleh 20th Century Fox, akhirnya telah memiliki trailer perdana. Video ini pertama kali tayang melalui acara The Late Late Show with James Corden.

Sempat disebut akan berfokus pada perjalanan para mutan di luar angkasa, namun trailer perdana X-Men: Dark Phoenix ini masih mengikuti tim X-Men saat menghadapi permasalahan di bumi.

Karakter Jean Grey yang dimainkan Sophie Turner, menjadi sorotan utama film ini. Melalui trailernya, tampak Jean Grey sedang mengalami metamorfosis dari mutan ahli telekinesis menjadi sosok liar bernama Phoenix.

Seperti dalam X-Men: The Last Stand, Jean Grey versi X-Men: Dark Phoenix juga mengalami kepribadian yang labil selama menjadi Phoenix. Ia pun terlihat membuat kekacauan seperti merusak mobil polisi serta helikopter militer.

Namun, trailer perdana ini masih menyimpan banyak misteri. Misalnya saja adegan pemakaman salah satu anggota X-Men yang tak diketahui siapa. Atau kenapa tiba-tiba Jean Grey menjadi Phoenix.

Dalam trailer ini, terlihat juga Charles Xavier (James McAvoy), Michael Fassbender (Magneto), Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), Tye Sheridan (Cyclops),Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), dan Quicksilver (Evan Peters).[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here