“Tresno Sejati”, Single Anyar Trio Macan Eksis di Dangdut Koplo

130

WARTABUANA –  Sukses dengan single “Karna Su Sayang” versi dangdut koplo, memacu Trio Macan terus berkarya. Kali ini mereka unjuk gigi lagi dengan rilis single terbaru berjudul “Tresno Sejati”.

“Tresno Sajati” memang sudah dipersiapkan dengan matang. Lagu ciptaan Rizky Andi Putra dan Mido Riyanto ini diaransemen oleh Intan.

“Dalam setiap single yang kami (trio macan) rilis tetap mengusung genre musik dangdut koplo. Demikian juga dalam single Tresno Sejati. Hal ini sebagai wujud konsisten kami dalam bermusik,” ujar Chaca, salah satu personil TrioMacan saat ditemui di kantor label musik ProAktif, Rabu (27/2/2019).

Menurut Chaca,  lagu ini berkisah tentang seseorang yang masih sangat mencintai mantan kekasihnya dan mencoba bertahan serta menikmati kerinduannya terhadap sang mantan, meskipun dirinya sadar tak mungkin lagi untuk bersama.

Single ini dipersiapkan Trio Macan dengan usaha yang sangat maksimal. Terbukti, video klip single “Tresno Sejati” dibuat di Kuala Lumpur, Malaysia. “Dalam video klip Tresno Sejati, kami bertiga tampil dengan gaya casual namun tetap cantik dan elegant,” katanya.

Lia dan Dara pun menambahkan, pilihan nada yang sederhana dalam “Tresno Sejati” namun easy listening serta tetap mengikuti trens musik saat ini membuat lagu ini dengan mudah akan membawa perasaan serta mengajak para pendengar untuk bersenandung bersama.

“Besar harapan kami semoga Tresno Sejati dari Trio Macan ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia,” pungkas ketiga personil Trio Macan secara bersamaan kompak.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here