Warkop Reborn Tiga, Obral Tiket Cuma 5 Ribu

50

WARTABUANA – Guna menarik minat pecinta film tanah air, film Warkop DKI Reborn 3, sepertinya punya cara jitu untuk promosi.

Pasalnya film yang akan rilis bioskop pada September mendatang itu, film yang dibintangi Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji itu dikabarkan akan mengobral murah tiket bioskop.

“Kita ingin bukan hanya gala premiere tapi mega premiere yang bisa dinikmati semua khalayak. Kita kasih kesempatan hanya pada tanggal 7 September jam 7 malam di seluruh bioskop Indonesia dengan harga Rp 5.000 saja,” kata Indro Warkop saat Mega Premiere film Warkop DKI 3.

Rumah produksi Falcon Pictures yang menggarap film Warkop DKI 3 memang dikenal dengan sensasi jitu saat promosi. Setelah sebelumnya menyewa dan menghiasi pesawat dengan gambar Warkop DKI, kali ini mereka memanjakan para pecinta film Indonesia dengan mengobral tiket bioskop.

Indro menambahkan, selain untuk memanjakan penonton bioskop, khususnya penggemar Warkop DKI, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut penayangan film Warkop DKI Reborn 3 pada 12 September mendatang.

Menurut Indro, ini merupakan persembahan untuk masyarakat Indonesia karena Warkop DKI genap berusia 46 tahun pada bulan.

“Kalau biasanya premiere kan biasanya dihadiri oleh rekan-rekan media dan undangan khusus, kita nggak kepengin itu. Kita kepengin sekali-sekali masyarakat luas dan terbuka, siapapun sampai kelas bawah bisa menikmati (film di bioskop),” tandas Indro.[]