Willy Aviantara Sukses Gelar Rerun The World of Bambini

68

WARTABUANA – Rayakan sembilan tahun berkarya, WAV Entertainment kembali gelar konser musikal bertajuk “The World of Bambini” di Ice palace, Mal Lotte Shopping Avenue, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Konser kali ini merupakan konser rerun dari konser sebelum yang mendapat apresiasi luar biasa dari penonton, terutama anak-anak. “Bambini artinya anak-anak. Jadi tema konser ini berkisah tentang dunia anak-anak yang penuh warna dan keceriaan. Agar menarik, kita selipkan konten-konten kekinian,” ujar Willy Aviantara produser, arranger sekaligus pendiri WAV Entertainment usai konser.

Willy yang juga seorang pencipta memaparkan, konser ini mengambil tema nostalgia masa kanak-kanak. “Konser ini merupakan re-run setelah sebelumnya sukses digelar di tempat yang sama bulan September lalu,” ungkapnya.

Selain sebagai bentuk selebrasi, konser ini membawa misi sosial untuk penggalangan dana dalam rangka membantu meringankan beban anak anak penyandang kanker melalui Yayasan Lions Indonesia.

Lagu-lagu original dari konser musikal The World of Bambin juga sudah rilis di berbagai toko musik digital seperti iTunes, Spotify dan Apple Music.

Konser ini didukung oleh kalangan pribadi maupun perusahaan seperti datang dari Willy Suwandi Dharma, Ellyta Gultom, Titin Lusiana, Kosmetik Nefertiti Paris, Komunitas Remaja Sukses Indonesia, SND Studio, dan perancang busana Fuzi Fauzi dan lainnya.

Willy Aviantara dan para pendukung konser /ist

Istimewanya, para pendukung konser ini masih berusia di bawah 30 tahun, diantaranya seperti Jane Callista, Morietnez (Finalis The Voice Kids Indonesia, Cast Musikal Petualangan Sherina), Hitadewi (Gold Medalist Asia Pasific Vocal Competition), Cittadewi, Nazneen, Ranaa, Jasmine Chau, Chelsea Terenzia, Asyifa, Ayu Reni Glorya Selecca dan Benny Sasmita (merangkap penulis scenario pertunjukan ini).

Konser ini membawakan 57 lagu yang terdiri dari beragam bahasa dari sejumlah negara serta berbagai era, yang dikemas dalam format musik bernuansa orkestra. “Konser ini menampilkan 4 penyanyi dewasa dan anak anak serta para violist cilik hasil kolaborasi dengan Himawari Petite Orchestra,” kata Willy.

Willy berharap pertunjukan The World Of Bambini Rerun ini  dapat menghibur dan membawa pemirsanya terbang kembali ke masa kecilnya masing masing. Lagu-lagu original dari konser musikal The World of Bambin juga sudah rilis di berbagai toko musik digital seperti iTunes, Spotify dan Apple Music.[]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here