Demi Pujian Erdhio Hendri Rutin Perawatan Wajah di Dermaster

126

WARTABUANA – Demi menjaga penampilan tetap menjadi pusat perhatian,  presenter Erdhio Hendri melakukan perawatan estetika secara reguler di Dermaster Clinic Pondok Indah, Jakarta.  Selasa (22/7/2019), host infotainment di dua televisi swasta ini kembali melakukan perawatan.

Penyuka K-Pop ini merasa bangga ketika ada yang bilang wajahnya mirip Lay EXO, salah satu member boy band asal Korea. Erdhio memilih perawatan estetik ketimbang operasi plastik  karena merasa lebih aman dan tempak alami.

Delapan bulan lalu,  Erdhio pertama kali merasakan sentuhan tangan dingin dokter Vonny Papang di Dermaster Pondok Indah. Setelah puas dengan hasilnya, Presenter yang mengaku dirinya “Gila Pujian” ini kembali mempercayakan perawatan wajah kepada dokter Vonny.

Perawatan kali ini, Erdhio akan menjalani proses tanam benang di hidung, filer di dagu, botox di cuping hidung serta menghilangkan double chin yang mengganggu penampilannya. Bagi Erdhio, dokter Vonny ibarat guardian angel-nya yang tahu apa yang dia butuhkan untuk mengubah penampilan wajahya menjadi lebih proporsional dan menarik.

Dokter Vonny membenarkan jika kebanyakan pasien pria yang datang ingin wajah mereka proporsional seperti selebritis Korea.  Begitu juga dengan Erdhio yang terobsesi memiliki wajah mirip member boy band EXO asal Korea, targetnya selain berharap pujian, menurutnya, penampilan menarik bisa membuka peluang mendapat job. []