Koffie SLB Film You Tube Festival, Ajang Unjuk Gigi Sineas Film Pendek

52

WARTABUANA – Karya Bintang Bersama, suatu komunitas yang aktif produksi film melalui You Tube menggelar “Koffie SLB Film YouTube Festival 2019”.

Peserta terbuka untuk umum dengan cara mengisi formulir pendaftaran setelah membeli satu box Koffie SLB, lalu mendaftarkan ke email : bintangbersama377 @gmail.com. Pendaftaran dibuka mulai dari 8 September hingga 8 Oktober 2019.

Kepada sejumlah awak media saat jumpa pers di kawasan Kalibata pada Kamis, 12 September 2019 lalu,Firmansyah selaku Ketua Pelaksana Film You Tube Festival 2019 berharap ajang ini menjadi peluang bagi para pecinta seni film untuk mengadu kreatifitas, sekaligus menguji kemampuan memproduksi dan membaca selera penonton di You Tube.

Ide dan gagasan penyelenggaraan ini disambut baik oleh Samsu dari Koffie Sehat Lahir Batin (SLB). “Saya melihat perkembangan kreatifitas di bidang film melalui media You Tube ini luar biasa. Semakin semarak dan ceritanya semakin bervariasi. Untuk kemajuan seni film di kalangan anak muda kamipun mendukung sejalan dengan bisnis kami yang penjualannya juga melalui online, dan sesuai dengan target pasar kami,”kata Samsu.

Ada ide ada dukungan sponsor dari Koffie SLB, Irwansyah kemudian menggandeng Syamsul Adnan dan Rahmat Chili. Keduanya penggiat di bidang perfilman nasional itu kemudian merancang sistem dan bentuk keikutsertaan para peserta dan penilaian serta hadiah bagi para pemenang Film You Tube Festival 2019.

Persyaratan dan Ketentuan festival ini antara lain : Tema dan genre bebas, cerita harus original dan belum pernah ditayangkan di You Tube, tidak mengeksploitasi adegan, porno, sadism dan SARA. Perangkat syuting bisa menggunakan kamera atau ponsel.

Informasi seputar penyelenggaraan acara bisa menghubungi Syamsul B. Adnan WA 0813 8733 7996 dan Rahmat Chili WA 0815 1960 5888. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here