Konser “A Tribute to Indonesia” Ajang Unjuk Gigi Siswa Arts Prima International Music School

39

WARTABUANA- Arts Prima International Music School menggelar konser bertajuk, ”A Tribute to Indonesia” di Galeri Indonesia Kaya, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019).

Konser ini menampilkan kepiawan para siswa usia belasan tahun dan para guru musik membawakan lagu-lagu perjuangan berkonten lokal karya anak bangsa serta mengenakan busana daerah khas Indonesia.

Konser ini bertujuan membantu para siswa untuk pengembangan dan pengenalan identitas etnik, hubungan interpersonal, dan pemberdayaan diri. Ketiga dimensi ini diharapkan dapat membantu mengembangkan kemampuan; potensi kognitif peserta didik.

Konser tahunan sebagai bentuk dari komitmen Arts Prima terhadap pendidikan musik di Indonesia untuk kecerdasan anak-anak bangsa.

Arts Prima International Music School didirikan Andika Wardhani, seorang seniman Indonesia lulusan Master of Music dari Monash University Australia. Sekolah musik ini didukung beberapa tenaga ahli, antara lain, Patrick William Burston, yang juga Master of Music Studies dari Monash University. []

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here