Lenyapkan Double Chin, Wulan Guritno Coba Ultherapy di MedikPro

58

WARTABUANA – Klinik kecantikan MedikPro menawarkan beberapa treatment untuk menangani kulit kendur, seperti laser, radio frequency, ataupun meso. Namun pada umumnya, treatment-treatment tersebut hanya bekerja di lapisan epidermis atau dermis kulit saja.

Dokter Aesthetic Feny Kho, dari Medikpro merekomendasikan Ultherapy Treatment yang bekerja hingga lapisan yang lebih dalam tempat kolagen diproduksi dan merupakan lapisan kulit yang biasanya prosedur operasi plastik facelift dilakukan.

“Ultherapy itu adalah suatu treatment yang bertujuan untuk mengencangkan wajah dan leher, dan bisa juga ke daerah dada. Ini menggunakan teknologi ultrasound,” papar Feny Kho di Medikpro Aesthetics and Laser Clinic, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin, (19/8/2019).

Aktris Wulan Guritno, yang melakukan treatment Ultherapy untuk pertama kalinya mengatakan, treatment ini menjadi solusi, bagi dirinya yang ingin menghilangkan lipatan di bawah dagu tanpa harus melewati proses suntik menyuntik, bedah, dan sebagainya.

“Enaknya cukup satu tahun sekali aja, gak harus bolak balik. Nanti sekitar tiga bulan ke depan seharusnya kulit aku lebih turun dari sekarang. Tapi nanti malah lebih kencang,” ujar Wulan Guritno salah satu bintang di film Jailangkung ini. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here